Prediksi Belgrano vs Internacional, 3 April 2024

oleh -39.579 views
Prediksi Belgrano vs Internacional

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Belgrano vs Internacional  dalam lanjutan Copa Sudamericana, Aksi Copa Sudamericana hari Selasa akan mempertemukan Belgrano melawan Internacional.

Belgrano berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-4 Copa de la Liga Profesional vs Tigre.

Pada laga tersebut, Belgrano memiliki 46% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bagi Belgrano, pencetak golnya adalah Jeremias Lucco (36′), Ulises Sánchez (39′, 42′) dan Lucas Passerini (76′). Tigre melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Gonzalo Flores (40′) menjadi pencetak gol Tigre.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Belgrano mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka karena Belgrano melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Internacional menuju pertandingan ini menyusul kemenangan 0-2 di Copa do Brasil untuk mengalahkan Nova Iguaçu di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol Internacional adalah Enner Valencia (30′, 59′).

Serangkaian penampilan gigih dari pertahanan Internacional telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 2 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode yang sama, penyerang mereka berhasil mencetak 12 gol. Mari kita lihat apakah tren tersebut akan bertahan di sini atau tidak.

Melihat dari segi personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Belgrano, Juan Cruz Real, dari sekelompok pemain yang sudah siap sepenuhnya. Nahuel Losada (Sakit) absen.

Manajer Internacional Eduardo Coudet harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Sergio Rochet (tulang rusuk memar) dan Ivan (cedera ligamen cruciatum) absen di sini.

Kami yakin Belgrano perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak skor melawan tim Internacional ini yang kemungkinan besar akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Internacional di penghujung pertandingan. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Belgrano vs Internacional  : 0-1