Prediksi Ameliano vs Paranaense, 3 April 2024

oleh -27.579 views
Ameliano vs Paranaense

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ameliano vs Paranaense  dalam lanjutan Copa Sudamericana, Jadwal Copa Sudamericana hari Rabu menampilkan Sportivo Ameliano versus Atletico PR.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Cuiabá di laga Serie A, Atletico PR dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada laga tersebut, Atletico PR berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Cuiaba melepaskan 14 tembakan tepat sasaran dan 6 tepat sasaran. Clayson (13′, 96′) dan Derik Lacerda (17′) mencetak gol untuk Cuiabá.

Atletico PR asuhan Cuca Stival telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode itu berjumlah 6.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Atletico PR Cuca Stival tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Ini adalah pertandingan di mana Sportivo Ameliano bisa menghadapinya untuk mencetak gol melewati barisan PR Atletico yang seharusnya melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul terlebih dahulu.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Atletico PR setelah 90 menit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Ameliano vs Paranaense : 0-1