Prediksi Deportivo Rayo vs Paranaense, 9 Mei 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Deportivo Rayo vs Paranaense

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Deportivo Rayo vs Paranaense dalam lanjutan Copa Sudamericana, Laga Copa Sudamericana hari Rabu mempertemukan kami Rayo Zuliano melawan Atletico PR.

Rayo Zuliano menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-4 di Copa Sudamericana di pertandingan sebelumnya melawan Sportivo Ameliano.

Ivan Valdez (35′, 56′) dan Alberto Contrera (45′) mencetak gol untuk Sportivo Ameliano.

Atletico PR akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Serie A saat mereka mengalahkan Vasco da Gama di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Atletico PR menguasai 56% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atletico PR adalah Erick (26′). Vasco da Gama melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Atletico PR, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan sangat rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada periode tersebut hanya 1,67, dengan jumlah rata-rata gol Furação setara dengan 0,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Copa Sudamericana hari ke-2 pada 10/04/2024 yang berakhir dengan Atletico PR 6-0 Rayo Zuliano.

Manajer Rayo Zuliano tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer PR Atletico Cuca Stival tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Rayo Zuliano telah mencetak total 0 gol sejauh ini di Copa Sudamericana, sementara lawan mereka Athletico PR telah mencetak gol sebanyak 11 kali hingga saat ini.

Berdasarkan rata-rata gol yang dicetak, Rayo Zuliano mencetak rata-rata 0 gol pada musim ini, dan Athletico PR mencetak rata-rata 3,67.

Statistik skor ini membantu memberikan pemahaman lebih dalam tentang kemampuan menyerang kedua belah pihak sejauh ini di kompetisi. Dan jika Anda ingin melihat statistik kedua tim lebih detail, platform APWin juga menyediakan gol yang dicetak di kandang dan tandang, gol yang diharapkan, dan statistik pertama yang mencetak gol.

Di sisi pertahanan bola, Rayo Zuliano sudah kebobolan 12 gol dalam 4 pertandingan, yaitu rata-rata kebobolan 3 gol per pertandingan.

Sedangkan tim tamu Athletico PR memiliki rata-rata kebobolan 0,33 gol per pertandingan setelah menyerah 1 gol dalam 3 pertandingan.

Dan untuk informasi tambahan tentang pertahanan kedua tim selama kampanye saat ini, lihat tabel di atas, yang memberikan persentase clean sheet dan perkiraan gol berdasarkan statistik.

Rayo Zuliano dan Athletico PR telah bermain satu sama lain 1 kali dalam beberapa tahun terakhir. Dalam pertandingan tersebut, Rayo Zuliano mendapatkan 0 kemenangan, Athletico PR mendapatkan 1 kemenangan, dan 0 kali seri.

Angka-angka head-to-head baru-baru ini harus memperjelas siapa yang lebih unggul dalam pertarungan ini, atau apakah kedua belah pihak lebih berimbang. Selain itu, dapat membantu dalam memprediksi hasil pertandingan Rayo Zuliano vs Athletico PR berikutnya.

Statistik pertandingan Rayo Zuliano vs Athletico PR ini hanyalah puncak gunung es, karena Anda dapat menemukan lebih banyak data untuk semua pertandingan mendatang. Lihat tendangan sudut rata-rata tim per pertandingan, statistik gol yang diharapkan, kartu kuning dan merah, dan banyak informasi lainnya untuk membantu penggemar sepak bola membuat taruhan dan prediksi yang lebih tepat.

Pemikiran kami adalah bahwa Rayo Zuliano memiliki kekuatan untuk mencetak gol melewati lineup PR Atletico ini, namun satu gol mungkin tidak akan membuat mereka kebobolan sebanyak itu.

Oleh karena itu, kami memperkirakan margin kemenangan tipis 1-2 untuk Atletico PR pada akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Deportivo Rayo vs Paranaense: 2-1