Prediksi Cuiaba vs Metropolitanos, 9 Mei 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Cuiaba vs Metropolitanos

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cuiaba vs Metropolitanos dalam lanjutan Copa Sudamericana, Cuiabá akan menghadapi Metropolitanos pada pertemuan Copa Sudamericana hari Kamis mendatang.

Cuiabá berharap mendapatkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-2 di Serie A pada pertandingan sebelumnya melawan Palmeiras.

Dalam pertandingan tersebut, Cuiabá memiliki 45% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Palmeiras melepaskan 15 tembakan ke gawang dan 6 tepat sasaran. Lázaro (45′) dan Estêvão (71′) mencetak gol untuk Palmeiras.

Cuiabá benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol ke gawang’ mereka hanya 3 melawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Cuiabá juga sudah mencetak 10 gol. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut akan dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lanús di kompetisi Copa Sudamericana, Metropolitanos ingin menebus kesalahannya di sini.

Walter Bou (29′, 34′) menjadi pencetak gol Lanús.

Melihat performa mereka, dan Metropolitanos telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Metropolitanos jauh dari sempurna.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Copa Sudamericana hari ke-2 pada 11/04/2024 dan skor berakhir Metropolitanos 0-2 Cuiabá.

Manajer Cuiabá Armando Petit tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat dan siap berangkat, bos Metropolitanos tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Cuiabá telah mencetak total 4 gol sejauh ini di Copa Sudamericana, sementara lawan mereka Metropolitanos telah mencetak 3 gol hingga saat ini.

Berdasarkan rata-rata gol yang dicetak, Cuiabá mencetak rata-rata 1,33 gol di musim ini, dan Metropolitanos mencetak rata-rata 0,75.

Statistik skor ini membantu memberikan pemahaman lebih dalam tentang kemampuan menyerang kedua belah pihak sejauh ini di kompetisi. Dan jika Anda ingin melihat statistik kedua tim lebih detail, platform APWin juga menyediakan gol yang dicetak di kandang dan tandang, gol yang diharapkan, dan statistik pertama yang mencetak gol.

Di sisi pertahanan bola, Cuiabá telah kebobolan 2 gol dalam 3 pertandingan, dengan rata-rata kebobolan 0,67 gol per pertandingan.

Sedangkan tim tamu Metropolitanos rata-rata kebobolan 2 gol per laga setelah kebobolan 8 gol dalam 4 laga.

Dan untuk informasi tambahan tentang pertahanan kedua tim selama kampanye saat ini, lihat tabel di atas, yang memberikan persentase clean sheet dan perkiraan gol berdasarkan statistik.

Cuiabá dan Metropolitanos telah bermain satu sama lain 1 kali dalam beberapa tahun terakhir. Dalam pertandingan tersebut, Cuiabá memperoleh 1 kemenangan, Metropolitanos memperoleh 0 kemenangan, dan 0 hasil imbang.

Angka-angka head-to-head baru-baru ini harus memperjelas siapa yang lebih unggul dalam pertarungan ini, atau apakah kedua belah pihak lebih berimbang. Selain itu, ini dapat membantu dalam memprediksi hasil pertandingan Cuiabá vs Metropolitanos berikutnya.

Statistik pertandingan Cuiabá vs Metropolitanos ini hanyalah puncak gunung es, karena Anda dapat menemukan lebih banyak data untuk semua pertandingan mendatang. Lihat tendangan sudut rata-rata tim per pertandingan, statistik gol yang diharapkan, kartu kuning dan merah, dan banyak informasi lainnya untuk membantu penggemar sepak bola membuat taruhan dan prediksi yang lebih tepat.

Tampaknya Metropolitanos tidak akan mampu memecah barisan pemain Cuiabá yang memiliki kualitas untuk meraih kemenangan besar tanpa kebobolan.

Kami mengincar skor kemenangan 4-0 yang sangat nyaman (setidaknya) untuk Cuiabá di akhir pertandingan..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Cuiaba vs Metropolitanos: 4-0