Prediksi Racing Club vs Corinthians, 3 April 2024

oleh -36.579 views
Prediksi Racing Club vs Corinthians

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Racing Club vs Corinthians  dalam lanjutan Copa Sudamericana, Racing Club berhadapan dengan Corinthians di pertandingan besar Copa Sudamericana hari Rabu.

Racing Club ingin melanjutkan dari posisi terakhir mereka dengan kemenangan 0-2 Divisi Primera (Apertura) melawan Cerro Largo.

Satu-satunya pencetak gol dari Racing Club adalah Nicolás Sosa (87′).

Racing Club tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencetak total 10 gol selama periode tersebut dan juga kebobolan total 10 gol. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dilanjutkan di pertandingan ini.

Corinthians memasuki pertandingan ini setelah menang 0-2 di Copa do Brasil untuk mengalahkan São Bernardo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Corinthians berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Corinthians, pencetak golnya adalah Yuri Alberto (6′) dan Pedro Raul (26′). Untuk lawannya, São Bernardo melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Corinthians telah mencetak 13 gol. Corinthians juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan tersebut, mereka telah melihat 9 gol dicetak oleh lawan mereka.

Bos Racing Club Eduardo Espinel tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bos Corinthians António Oliveira saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Paulinho (ligamen lutut robek) dan Ruan Oliveira (cedera ligamen cruciatum) tidak bisa bermain.

Kami percaya bahwa Racing Club akan membutuhkan segalanya untuk mencetak gol melawan tim Corinthians ini yang menurut kami harus mencetak gol setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan tipis 0-1 untuk Corinthians di akhir pertandingan ini. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Racing Club vs Corinthians  : 0-1