Prediksi Cardiff vs New Saints, 5 Juli 2023

oleh -638.579 views
Cardiff vs New Saints

MEDIAREALITAS – Prediksi Cardiff vs New Saints, Untuk kedua kalinya dalam waktu tiga hari, Cardiff City akan menyambut lawan Welsh di Cardiff City Stadium, saat The New Saints menunggu pertandingan persahabatan pramusim hari Selasa.

Sisi Erol Bulut telah memulai persiapan untuk musim 2023-24, mengalahkan Pen-y-Bont 2-0 pada hari Sabtu dalam pertandingan pemanasan perdana mereka.

Perlahan tapi pasti menjatuhkan klasemen Championship sejak kembali ke tingkat kedua dari Liga Premier pada 2019, Cardiff beralih dari calon playoff di bawah Neil Harris dan Mick McCarthy menjadi pejuang anjing degradasi selama masa jabatan Sabri Lamouchi.

Baik Dean Whitehead maupun Mark Hudson tidak dapat mendorong Cardiff menjauh dari garis putus-putus yang ditakuti, sementara Lamouchi baru saja mengamankan kelangsungan hidup dengan Bluebirds musim lalu, memimpin mereka ke urutan ke-21, lima poin lebih baik daripada Reading dan Blackpool yang terikat League One. .

Mantan bos Fenerbahce dan Gaziantep Bulut kemudian menggantikan Lamouchi yang bertugas pendek, dan pemerintahan pemain Turki itu dimulai dengan positif pada hari Sabtu ketika gol dari Mark McGuiness dan Ollie Tanner di kedua sisi istirahat memastikan kemenangan dua gol atas Pen-y-Bont.

Sementara Bulut secara mengejutkan mengeluarkan seruan kepada para pemainnya atas tuntutan pelatihan pramusim, dia menekankan perlunya “bersenang-senang” dengan skuad muda, yang juga akan mengadu kecerdasan mereka melawan Cambridge United, Wycombe Wanderers, Bristol Rovers dan Porto di Juli.

Pertandingan putaran pertama Piala Liga Welsh dengan Cambrian & Clydach Vale – yang akan menjadi pertandingan kompetitif perdana Bulut yang bertanggung jawab – juga menjadi agenda Bluebirds bulan ini, sebelum baptisan api dalam bentuk Leeds United menunggu di awal dari musim Kejuaraan 2023-24.

Sementara itu, serentetan dominasi The New Saints di Cymru Premier tidak menunjukkan tanda-tanda akan berakhir dalam waktu dekat, karena pengunjung Stadion Kota Cardiff minggu ini dinobatkan sebagai juara Wales untuk ke-15 kalinya di musim 2022-23.

Mengumpulkan 83 poin dari 32 pertandingan mereka dan hanya kalah sekali, The Saints menyelesaikan kekalahan 21 poin dari penantang terdekat Connah’s Quay Nomads, sementara mereka memukul Kota Bala selama enam tanpa balas di final Piala Welsh untuk menyelesaikan ganda domestik kedelapan.

Dengan tirai diturunkan pada musim sepak bola Welsh pada bulan April, tim Craig Harrison memulai persiapan pramusim mereka pada bulan Juni, mengalahkan Tentara Salib 4-1 jauh dari rumah sebelum dikalahkan 2-0 oleh Linfield hanya sehari kemudian.

Kekalahan itu menandai kekalahan pertama dalam kompetisi apa pun untuk The New Saints sejak kekalahan 3-2 di tangan Cardiff Metropolitan University pada Februari, dan tim tamu juga akan bertemu Macclesfield pada 8 Juli sebelum melawan pembangkit tenaga listrik Swedia BK Hacken di Champions mereka. Pertandingan kualifikasi putaran pertama liga.

Gelandang Cardiff Ebou Adams diberi lampu hijau untuk bermain di paruh kedua kemenangan mereka atas The New Saints setelah kembali dari tugas Gambia, tapi Romaine Sawyers dan Callum O’Dowda sama-sama terhindar.

Striker Callum Robinson bertahan lebih dari setengah jam pada hari Sabtu, setelah berjuang dengan cedera hamstring yang parah menjelang akhir musim lalu, dan Bulut membuat tidak kurang dari 10 perubahan di babak pertama melawan Pen-y-Bont, dengan pengganti Robinson Rubin Colwill satu-satunya pemain yang mempertahankan posisinya.

Max Watters dan Andy Rinomhota termasuk di antara mereka yang akan dimasukkan untuk babak kedua pada akhir pekan, dan Bulut tidak diragukan lagi harus mempertimbangkan beberapa perubahan dari peluit pertama kali ini.

Sementara itu, The New Saints juga yakin untuk memanfaatkan skuad mereka sepenuhnya untuk pertandingan hari Selasa, setelah melakukan 11 perubahan penuh selama 30 menit terakhir dari kekalahan mereka baru-baru ini dari Linfield.

Juara Welsh itu terjun ke pasar Inggris untuk merekrut kiper Reece Thompson dan pemain sayap Rory Holden dari Shrewsbury Town dan Port Vale, sementara juga memburu Daniel Williams dari akademi Swansea City.

Di belakang musim 33 gol yang luar biasa untuk The New Saints pada 2022-23, striker Skotlandia Declan McManus harus menjadi ujung tombak tim Harrison.(*)

Prediksi susunan Cardiff vs New Saints

Cardiff City : Alnwick; Ng, Romeo, McGuinness, Bagan; Adams, King, Rinomhota; Tanner, Watters, Colwill

The New Saints : Roberts; Davies, Astles, Hudson, Pask, Marriott; Clark, D. Williams, Canavan; Roscrow, McManus

Prediksi Skor Cardiff vs New Saints: 3-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole