Prediksi Stoke vs Everton, 29 Juli 2023

oleh -215.579 views
Stoke vs Everton

MEDIAREALITAS – Prediksi Stoke vs Everton, Stoke City menyambut Everton Liga Premier ke Stadion Bet365 untuk pertandingan persahabatan pramusim pada hari Sabtu.

Kedua klub mengalami musim yang mengecewakan selama 2022-23, dan belum ada yang sepenuhnya meyakinkan di pramusim.

Pemborosan Everton yang terdokumentasi dengan baik di depan gawang telah terbukti lagi dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka.

Dalam pertandingan melawan Stade Nyonnais, Wigan Athletic dan Bolton Wanderers, The Toffees hanya mencetak tiga gol – salah satunya adalah penalti.

Jendela transfer mereka yang tenang berarti Neal Maupay yang sering dikritik telah memulai ketiga pertandingan persahabatan sejauh ini, mengingat ketidakhadiran Dominic Calvert-Lewin yang terus berlanjut.

Terlepas dari clean sheet lainnya di Bolton pada hari Selasa, Everton beruntung tidak kebobolan dan memiliki penjaga gawang pengganti Joao Virginia untuk berterima kasih atas beberapa penyelamatan bagus.

Ashley Young dan Arnaut Danjuma telah menjadi satu-satunya tambahan Everton sejauh musim panas ini – tidak ada yang menjamin biaya transfer – dan tidak ada bek tengah yang ditambahkan meskipun Yerry Mina dan Conor Coady telah pergi.

Masalah yang tersisa di Everton tetap mencolok juga, meskipun pengalaman Danjuma bermain sebagai striker sentral.

Calvert-Lewin tidak bisa tetap fit, Maupay dikecam habis-habisan oleh basis penggemar Everton, dan Ellis Simms telah dipindahkan, sehingga membuat berita bahwa El Bilal Toure telah menyetujui persyaratan dengan Atalanta semakin sulit diterima.

Bagi Stoke, ini adalah pertandingan terakhir mereka sebagai persiapan untuk musim baru, dengan EFL dimulai seminggu lebih awal dari Premier League.

Rotherham United menunggu sisi Alex Neil di pembuka musim akhir pekan depan, dan Potters berharap untuk peningkatan besar pada musim lalu.

Dua poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka membuat Stoke merosot ke urutan ke-16, jadi Neil akan membutuhkan tanggapan positif.

Pra-musim tidak berjalan dengan baik, meski menang 1-0 di Burton Albion pada pertengahan pekan.

Stoke dihancurkan di Derby County minggu sebelumnya, dan mereka juga ditahan imbang oleh Levante.

Saat musim semakin dekat, Sean Dyche akan berharap untuk menyambut kembali lebih banyak pemain tim utamanya, karena Everton menurunkan 13 pemain muda di bangku cadangan mereka melawan Bolton.

Setia Everton akan berharap untuk mendapatkan pandangan pertama pada pria baru Danjuma, yang ditandatangani dengan status pinjaman dari Villarreal minggu lalu.

James Garner dan Jarrad Branthwaite mungkin juga akan menjalani pramusim pertama mereka setelah mewakili Inggris U-21 selama musim panas.

Jordan Pickford, Idrissa Gueye, Seamus Coleman dan Vitalii Mykolenko termasuk di antara pemain yang melewatkan perjalanan mereka ke Bolton pada pertengahan pekan.

Demarai Gray dan Mason Holgate juga absen karena spekulasi transfer seputar pemain semakin intensif.

Formasi Stoke kemungkinan besar akan menjadi apa yang diharapkan Neil untuk diturunkan dalam pertandingan pembuka musim mereka akhir pekan depan.

Dua dari kedatangan mereka yang paling menonjol adalah pemain pinjaman dari Wolverhampton Wanderers, dengan Chiquinho dan Ki-Jana Hoever bermain dalam kemenangan atas Burton.

Striker Tyrese Campbell akan menghadapi klub tempat ayahnya, Kevin, sangat dipuja, setelah bermain untuk The Toffees di akhir 1990-an.(*)

Prediksi susunan Stoke vs Everton

Stoke : Bonham; Tymon, Rose, Hoever, Wilmot, Stevens; Pearson, Laurent; Brown, Campbell, Chiquinho

Everton : Joao Virginia; Patterson, Keane, Tarkowski, Young; Iwobi, Onana, Garner, Doucoure, McNeil; Danjuma

Prediksi Skor Stoke vs Everton: 1-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions