Prediksi Derby vs Sheffield United, 29 Juli 2023

oleh -218.579 views
Derby vs Sheffield United

MEDIAREALITAS – Prediksi Derby vs Sheffield United, Derby County dan Sheffield United akan melanjutkan persiapan pramusim masing-masing saat bertemu di Pride Park pada Sabtu sore.

Sementara The Rams telah memenangkan tiga dan seri satu dari empat pertandingan pemanasan mereka, Blades telah mencatatkan satu kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan di pramusim.

Setelah nyaris absen di playoff League One musim lalu, Derby County akan bertekad untuk menjadi lebih baik di 2023-24, yang berarti promosi adalah tujuan utama Paul Warne dan para pemainnya.

The Rams menyelesaikan satu poin di luar enam besar musim lalu, meski membukukan 15 pertandingan beruntun tak terkalahkan antara Oktober dan Februari, dengan kekalahan 1-0 dari Sheffield Wednesday pada hari terakhir kampanye yang menyegel nasib klub.

Bertujuan untuk melupakan kekecewaan musim lalu secepat mungkin, Derby telah menikmati banyak kesuksesan dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka, meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang saat mereka bersiap untuk kampanye lain di tingkat ketiga.

Setelah mengalahkan Matlock 2-0, pasukan Warne ditahan imbang 1-1 oleh Salford City sebelum kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas Chesterfield, dengan kemenangan 3-0 melawan Stoke City di pertandingan terakhir kali.

Curtis Nelson, James Collins dan Nathaniel Mendez-Laing semuanya mencetak gol di babak pertama melawan Stoke untuk menyiapkan tim mereka meraih kemenangan komprehensif, sementara Warne menggunakan babak kedua untuk membuat 10 pergantian pemain.

Sheffield United, di sisi lain, kembali ke masa besar setelah mendapatkan promosi ke Liga Premier musim lalu, mengumpulkan 91 poin untuk menyelesaikan 11 poin di dalam tempat promosi otomatis.

Bukan rahasia lagi bahwa Burnley melarikan diri dengan gelar lapis kedua musim lalu, mengumpulkan 101 poin, tetapi Blades berhasil mencatatkan hanya satu kemenangan lebih sedikit dari Burnley sepanjang kampanye, menggarisbawahi kekuatan mereka.

Yang mengatakan, Paul Heckingbottom tidak akan terlalu senang dengan persiapan pramusim timnya saat mereka bersiap untuk kampanye Liga Premier yang melelahkan, karena Sheff Utd hanya berhasil memenangkan satu dari empat pertandingan pemanasan mereka.

Menyusul kemenangan 2-0 atas Chesterfield, Blades bermain imbang tanpa gol dengan tim Portugal Estoril sebelum menderita kekalahan beruntun melawan Rotherham United dan tim Spanyol Girona.

Setelah gagal mencetak satu gol pun di masing-masing dari tiga pertandingan persahabatan sebelumnya, Sheffield United akan bersemangat untuk menghasilkan performa yang lebih baik melawan Derby, dengan pertandingan pemanasan terakhir mereka dijadwalkan pada 5 Agustus melawan Stuttgart.

Menyusul kepergian pendukung Curtis Davies dan David McGoldrick awal musim panas ini, Derby County telah melakukan sejumlah perekrutan, membawa masuk Sonny Bradley dari Luton Town dan Conor Washington dari Rotherham United.

Josh Vickers, Joe Ward, Callum Elder, Curtis Nelson, dan Kane Wilson juga telah tiba di Pride Park, memperkuat pilihan Warne di setiap departemen.

Bek Skotlandia Craig Forsyth diperkirakan akan mengenakan ban kapten pada hari Sabtu, dengan gelandang veteran Conor Hourihane kemungkinan akan beroperasi di ruang mesin Rams.

Adapun Sheffield United, Billy Sharp, Jack O’Connell dan Kyron Gordon dibebaskan pada akhir musim sebelumnya, sementara Enda Stevens bergabung dengan Stoke dengan status bebas transfer.

The Blades telah mengontrak Benie Traore dari Hacken dan Anis Slimane dari Brondby, dengan mantan bek kiri Liverpool Yasser Larouci tiba dengan status pinjaman dari klub Prancis Troyes.

Absen jangka panjang Rhian Brewster tetap absen karena cedera hamstring, meskipun pemain tetap seperti Sander Berge, John Egan dan John Fleck diharapkan tampil mulai akhir pekan ini..(*)

Prediksi susunan Derby vs Sheffield United

Derby : Wildsmith; Forsyth, Nelson, Ward; Bird, Bradley, Hourihane, Smith, Thompson; Mendez-Laing, Collins

Sheffield United : Davies; Ahmedhodzic, Egan, Freckleton, Lowe; Seriki, Slimane, Fleck, Berge; Marsh, Osula

Prediksi Skor Derby vs Sheffield United: 1-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions