Prediksi Manchester United vs Dortmund, 31 Juli 2023

oleh -332.579 views
oleh
Prediksi Manchester United vs Dortmund

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Manchester United vs Dortmund , Manchester United akan mengakhiri tur pramusim mereka di Amerika Serikat dengan pertandingan melawan raksasa Jerman Borussia Dortmund di Las Vegas pada Minggu malam.

Setan Merah akan memasuki pertemuan non-kompetitif setelah kalah 2-0 dari Real Madrid, sementara Dortmund mengalahkan San Diego Loyal 6-0 dalam pertandingan persahabatan keempat musim panas mereka pada hari Kamis.

Man United sekarang telah memainkan lima pertandingan persahabatan musim panas ini, mengalahkan Leeds United dan Lyon dalam dua pertandingan pembukaan musim panas mereka masing-masing di Oslo dan Edinburgh sebelum menuju ke AS untuk tur pramusim mereka.

Juara Inggris 20 kali itu mencatatkan kemenangan 2-0 atas Arsenal dalam pertandingan pembukaan mereka di Amerika Serikat, sebelum tim akademi menderita kekalahan 3-1 dari tim Liga Dua Wrexham pada Selasa malam.

Tim pertama kembali beraksi pada Rabu malam di Texas, menderita kekalahan 2-0 dari Real Madrid, dengan Jude Bellingham melakukan terobosan sebelum Joselu mencetak gol kedua untuk tim asuhan Carlo Ancelotti di akhir pertandingan.

Man United sekarang akan menghadapi Dortmund dalam pertandingan terakhir tur mereka sebelum kembali ke Eropa untuk pertandingan persahabatan melawan Lens dan Athletic Bilbao pada Sabtu dan Minggu akhir pekan depan.

Sisi Erik ten Hag kemudian akan memulai kampanye Liga Premier 2023-24 mereka melawan Wolverhampton Wanderers pada 14 Agustus, dan klub akan berharap untuk memiliki setidaknya satu pemain lagi melalui pintu pada tahap itu, dengan tawaran resmi sekarang diyakini telah diajukan. untuk Rasmus Hojlund dari Atalanta BC.

Mason Mount dan Andre Onana masing-masing telah tiba di Old Trafford musim panas ini dari Chelsea dan Inter Milan, tetapi kebutuhan Man United akan penyerang tengah terlihat jelas saat melawan Real Madrid, dengan Ten Hag menegaskan kembali pentingnya perekrutan di area lapangan tersebut. .

Tidak terlalu banyak yang bisa dibaca dari hasil pramusim, tetapi Dortmund dalam performa yang sangat baik, memenangkan keempat pertandingan persahabatan mereka musim panas ini, mencetak 18 gol dalam prosesnya.

Sisi Edin Terzic terakhir beraksi pada Kamis malam, mencatat kemenangan 6-0 atas San Diego Loyal, dengan Marco Reus dan Sebastien Haller di antara pencetak gol dalam kesuksesan yang mengesankan.

Dortmund nyaris memenangkan Bundesliga musim lalu, kalah pada hari terakhir dari Bayern Munich, tetapi mereka pasti memiliki bakat untuk menantang lagi di musim 2023-24, terutama karena tiga pemain cerdas telah dibuat dalam bentuk Felix. Nmecha, Marcel Sabitzer dan Ramy Bensebaini.

Keluaran utama BVB adalah Bellingham, dengan pemain internasional Inggris itu pindah ke Real Madrid, dan tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa kepergiannya merupakan pukulan besar bagi klub.

Dortmund melihat ke depan, dan mereka memiliki tiga pertandingan persahabatan musim panas ini melawan Man United, Chelsea dan Ajax sebelum menghadapi Schott Mainz di putaran pertama DFB Pokal pada 12 Agustus, yang terjadi tujuh hari sebelum pembukaan Bundesliga melawan Koln.

Man United berkeringat karena kebugaran remaja berbakat Kobbie Mainoo, yang dipaksa keluar hanya pada menit keenam pertandingan dengan Real Madrid karena masalah pergelangan kaki.

Mainoo sangat tidak mungkin tersedia di sini, tetapi Amad Diallo dapat kembali dari masalah pergelangan kaki yang dideritanya saat melawan Arsenal, sementara Anthony Martial juga kembali berlatih, saat ia pulih dari cedera hamstring, dan pemain Prancis itu berpotensi menjadi dalam skuad.

Pelatih kepala Ten Hag sekarang akan memikirkan timnya untuk pertandingan pertama musim baru, jadi XI yang kuat akan turun ke lapangan, dengan kemungkinan Antony dan Jadon Sancho dipanggil kembali.

Marcus Rashford kemungkinan akan beroperasi di tengah untuk juara Inggris 20 kali itu, sementara Mount bisa bermain bersama Casemiro dan Bruno Fernandes di lini tengah tiga orang.

Sementara itu, Jonny Evans tetap bersama grup setelah keterlibatannya melawan Wrexham, dan ada kemungkinan dia bisa terlibat dalam pertandingan pramusim ketiga untuk Setan Merah musim panas ini.

Adapun Dortmund, Sabitzer, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Man United dari Bayern Munich, akan melakukan debut BVB di kontes ini.

Pemain internasional Austria itu berada di tribun melawan San Diego Loyal bersama sesama pendatang baru Nmecha, tetapi kedua pemain bisa tersedia untuk pertandingan ini.

Julien Duranville dan Nico Schlotterbeck sama-sama mengalami cedera pada Kamis malam dan kemungkinan tidak akan terlibat dalam pertandingan melawan Man United.

Pelatih kepala Terzic akan kembali melakukan perubahan besar-besaran sepanjang pertandingan, tetapi XI yang kuat harus turun ke lapangan untuk peluit pertama, dengan kapten yang baru diangkat Emre Can akan menjadi salah satu yang akan memulai.(*)

Prediksi susunan Manchester United vs Dortmund

Manchester United : Onana; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Mount, Casemiro, Fernandes; Antony, Rashford, Sancho

Dortmund : Kobel; Meunier, Sule, Hummels, Ryerson; Can, Sabitzer; Malen, Brandt, Adeyemi; Haller

Prediksi Skor Manchester United vs Dortmund :  1-1