Prediksi Braga vs Cardiff, 20 Juli 2023

oleh -313.579 views
Braga vs Cardiff

MEDIAREALITAS – Prediksi Braga vs Cardiff, Braga akan melanjutkan persiapan pramusim mereka ketika mereka bertemu dengan Cardiff City dalam pertandingan persahabatan di Municipal de Lagos pada Rabu malam.

Sisi Portugal telah memainkan dua pertandingan persahabatan, memenangkan keduanya, sementara Cardiff telah memenangkan tiga dan seri satu dari empat pertandingan persahabatan mereka hingga saat ini.

Braga menjalani musim yang solid di Liga Primeira musim lalu, finis di tempat ketiga, hanya sembilan poin di belakang pemenang gelar Benfica, yang berarti mereka lolos ke babak kualifikasi Liga Champions.

Uskup Agung tidak pernah memenangkan gelar liga di Portugal, tetapi penampilan mereka musim lalu membuktikan bahwa mereka tidak terlalu jauh bersaing dengan orang-orang seperti Benfica dan FC Porto di papan atas klasemen.

Sisi Artur Jorge memiliki akhir yang sangat kuat untuk kampanye, mengumpulkan 23 poin dari 10 pertandingan liga terakhir mereka, sementara juga maju ke final Taca de Portugal, tetapi mereka akhirnya gagal, kalah 2-0 melawan Porto di Lisbon.

Jorge masih bisa melihat kembali musim yang sangat menjanjikan, bagaimanapun, dan timnya telah memulai pramusim dengan cara terbaik, dengan dua kemenangan sudah tersedia.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Braga mengalahkan Torreense 4-0 dalam pertandingan persahabatan pertama mereka, sebelum keluar sebagai pemenang 2-0 melawan Boavista terakhir kali, dengan Simon Banza dan Al Musrati mencetak gol.

Musim 2022-23 Cardiff tidak begitu menjanjikan, finis ke-21 di Championship, hanya lima poin di atas zona degradasi, dan mereka akan berharap mereka tidak ditarik ke dalam pertempuran degradasi sama sekali di musim mendatang.

The Bluebirds melakukan perubahan manajerial di musim panas, dengan Erol Bulut ditunjuk sebagai pengganti Sabri Lamouchi, dan pria berusia 48 tahun itu telah memimpin empat pertandingan di klub barunya.

Sisi Bulut telah memenangkan tiga dan seri satu dari empat pertandingan persahabatan mereka hingga saat ini, dengan dua pertandingan terakhir melawan Bristol Rovers, dalam pertandingan yang hanya berlangsung selama 60 menit.

Cardiff mencatatkan kemenangan 2-1 melawan Bristol Rovers terakhir kali, setelah menurunkan tim yang sangat muda, dan mereka bersiap untuk ujian nyata pertama mereka di pramusim ketika mereka melawan Braga untuk pertama kalinya pada Rabu malam.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Braga cukup sibuk di pasar transfer, setelah menyelesaikan kepindahan permanen untuk Bruma, dan mantan pemain Fenerbahce itu akan mendapatkan anggukan di sayap kiri, sementara pendatang baru Vitor Carvalho dan Rodrigo Zalazar bisa mendapatkan menit bermain di tengah. lini tengah.

Sikou Niakate kini juga telah menyelesaikan kepindahan permanen ke Estadio Municipal de Braga, dan pemain berusia 23 tahun itu bisa ditempatkan sebagai bek tengah, dengan Adrian Marin berpotensi masuk sebagai bek kiri, dan Victor Gomez di sisi berlawanan.

Aaron Ramsey kini telah kembali ke klub masa kecilnya, menandatangani kontrak dua tahun, dan pemain asal Wales itu mungkin akan mendapatkan start pertamanya, bersama Joe Ralls di ruang mesin.

Kedatangan lain untuk Bluebirds termasuk bek tengah Dimitrios Goutas, sayap kiri Yakou Meite, serta striker Karlan Grant dan Ike Ugbo.(*)

Prediksi susunan Braga vs Cardiff

Braga : Magalhaes; Sequeira, Oliveira, Gomez, Niakate; Horta, Al Musrati, Bruma, Djalo; Ruiz, Horta

Cardiff : Alnwick; Ng, McGuinness, Goutas; Romeo, Ramsey, Ralls, O’Dowda, Sawyers; Grant, Ugbo

Prediksi Skor Braga vs Cardiff : 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions