Prediksi  Al-Hilal vs Inter Miami , 30 Januari 2024

oleh -57.579 views
Al-Hilal vs Inter Miami

MEDIAREALITAS – Prediksi Al-Hilal vs Inter Miami , Turun ke lapangan untuk pertama kalinya pada tahun 2024, pemimpin Liga Pro Saudi Al-Hilal menjadi tuan rumah bagi klub baru MLS Inter Miami di Riyadh untuk pertandingan Piala Musim Riyadh pada Senin malam.

Pasukan Jorge Jesus menutup tahun 2023 dengan 20 kemenangan beruntun yang menakjubkan di semua kompetisi, sementara Heron telah gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan eksibisi bulan ini.

Ketika kehadiran yang rendah dan ketidaksenangan pemain mengancam untuk semakin menodai citra Liga Pro Saudi yang menguntungkan, Al-Hilal telah membeli tiket sekali jalan menuju kejayaan dan menutup paruh pertama musim ini tanpa kekalahan dari 19 pertandingan. .

Kecuali sepasang hasil imbang dengan Damak dan Al Fayha, masing-masing dari 17 pertandingan Al-Hilal lainnya di Liga Pro Saudi sejak awal musim baru berakhir dengan kemenangan, memungkinkan tim Jorge Jesus untuk membangun keunggulan tujuh poin yang tak terbantahkan atas sesama PIF- tim yang didukung Al-Nassr di tempat pertama.

Merobek gelar dari genggaman Al-Ittihad adalah agenda nomor satu Yesus dalam beberapa bulan mendatang, namun Al-Hilal juga memiliki trofi yang harus diperebutkan di Piala Raja dan Liga Champions AFC; Sepahan Iran akan menjadi lawan mereka di babak 16 besar kompetisi terakhir pada bulan Februari.

Di samping eksploitasi liga mereka yang luar biasa, yang membuat tuan rumah mencatatkan 59 gol di lini depan sementara hanya kebobolan sembilan kali, Al-Hilal hanya kehilangan dua poin dalam perjalanannya untuk memuncaki grup Liga Champions dan juga mencapai semifinal Liga Champions. Piala Raja tanpa kebobolan satu gol pun.

Sejak momentum mereka terhenti saat bermain imbang 1-1 dengan Damak pada tanggal 21 September, Al-Hilal telah menjadi kekuatan yang tak tertahankan di seluruh Teluk, menang dalam 20 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan mencetak banyak gol dalam 18 kemenangan tersebut, termasuk masing-masing kemenangan. 15 pertandingan terakhir mereka.

Dari tim yang tidak bisa berhenti menang hingga tim yang tidak mampu membeli kemenangan selama beberapa bulan terakhir, jeda musim dingin yang panjang tidak banyak membantu prospek Inter Miami untuk menghentikan bebek tanpa kemenangan mereka, yang kini berlangsung hingga 21 September di tindakan kompetitif dan non-kompetitif.

Lionel Messi dan kawan-kawan mungkin telah meraih ketenaran di Piala Liga sekaligus menjadi runner-up Piala AS Terbuka, namun karena gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan terakhir mereka di MLS, The Heron dengan cepat tersingkir dari pertarungan pasca-musim. finis kedua dari bawah di klasemen Wilayah Timur dan ke-27 secara keseluruhan.

Mempersiapkan musim penuh pertamanya sebagai pelatih Herons, Gerardo Martino telah menyaksikan tiga hasil pertandingan persahabatan yang tidak memuaskan sejak musim berakhir, karena New York City dan Dallas sama-sama mengalahkan Inter Miami dan bermain imbang tanpa gol dengan El Tim nasional El Salvador.

Empat pertandingan eksibisi lainnya menunggu Inter Miami sebelum musim MLS 2024 dimulai; Pasukan Martino juga akan melawan Al-Nassr, Vissel Kobe, Newell’s Old Boys dan Hong Kong XI selama periode eksibisi mereka sebelum kunjungan Real Salt Lake pada 22 Februari, tetapi menghindari pertandingan tanpa kemenangan nomor 11 adalah prioritas pertama pada hari Senin. .

Seperti yang telah terjadi selama beberapa bulan terakhir, pemain yang absen dari Al-Hilal tetaplah penyerang asal Brazil Neymar, yang tidak akan bisa bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya di Barcelona dan Paris Saint-Germain Lionel Messi pada hari Senin karena cedera ligamen yang dideritanya.

Dua akuisisi musim panas Al-Hilal lainnya – Bono dan Kalidou Koulibaly – juga memiliki komitmen Piala Afrika yang harus dipenuhi bersama Maroko dan Senegal, sementara Mauritania asuhan Khadim Diaw juga telah melaju ke babak sistem gugur.

Selain itu, tidak kurang dari 10 pemain dipanggil ke skuad Arab Saudi untuk Piala Asia yang sedang berlangsung, sehingga debut segera untuk bek kiri yang baru tiba Renan Lodi tentu saja akan segera terjadi, tetapi rekan senegaranya Malcom harus kembali dari keterpurukan. cedera kaki.

Sebaliknya, Inter Miami berangkat ke Arab Saudi dan Asia tanpa ada pemain yang absen di AFCON atau Piala Asia, dan tidak mengherankan jika skuat perjalanan Martino mencakup Messi, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez yang baru diakuisisi.

Keempat pemain Barcelona itu menjadi starter saat kalah dari Dallas, di mana Messi dan Suarez menghidupkan kembali kemitraan produktif mereka di lini depan, sebelum Martino melakukan banyak perubahan di babak kedua.

Korban ligamen krusial Facundo Farias, Franco Negri dan Ian Fray semuanya ditinggalkan di rumah saat mereka melanjutkan proses pemulihan, tetapi bek Ukraina Sergiy Krivtsov telah kembali dari cedera hamstring dan masuk dalam starting XI terakhir kali.

Untuk semua eksploitasi lini belakang mereka yang luar biasa pada tahun 2023, barisan pertahanan Al-Hilal telah dihancurkan oleh panggilan internasional, tetapi Jesus masih dapat memanggil sebagian besar bintang asingnya di lini tengah dan sepertiga akhir lapangan.

Kurangnya latihan pertandingan telah merusak ritme Inter Miami – bukan berarti pasukan Martino menunjukkan banyak hal di tahap akhir tahun 2023 – dan sementara Al-Hilal juga mengalami beberapa minggu tanpa komitmen di lapangan, pemimpin Liga Pro Saudi adalah favorit perusahaan dan harus melanjutkan dari bagian terakhirnya.(red)

Perkiraan Susunan Al-Hilal vs Inter Miami

Al-Hilal : Al-Wutaian; Al-Mufarrij, Jahfali, Al-Shahrani, Lodi; Al-Juwayr, Neves, Milinkovic-Savic; Malcolm, Mitrovic, Michael

Inter Miami : Callender; Yedlin, Kryvtsov, Aviles, McVey, Allen; Gressel, Ruiz, Busquets; Messi, Suarez

Prediksi Skor Al-Hilal vs Inter Miami : 2-0