Prediksi Sheffield Wednesday vs Luton , 29 Juli 2023

oleh -230.579 views
Sheffield Wednesday vs Luton

MEDIAREALITAS – Prediksi Sheffield Wednesday vs Luton, Sheffield Wednesday dan Luton Town akan melanjutkan persiapan pramusim mereka pada hari Sabtu, ketika mereka bertemu dalam pertandingan persahabatan di Hillsborough.

Setelah keduanya memenangkan promosi musim lalu, mereka masing-masing membangun kampanye Championship dan Premier League, dengan pertandingan hari Sabtu menjadi pertandingan persahabatan terakhir tuan rumah sebelum pertandingan lapis kedua mereka di kandang melawan Southampton minggu depan.

Sheffield Wednesday akan menyelesaikan persiapan pramusim mereka pada hari Sabtu menjelang kembalinya mereka ke Championship, setelah mereka memenangkan promosi kembali dari League One dengan cara yang dramatis musim lalu.

Di bawah manajemen Darren Moore, Owls mendapati diri mereka berjuang untuk posisi dua teratas sepanjang musim tetapi akhirnya harus puas finis di urutan ketiga, dan mereka kemudian melakukan comeback bersejarah di semifinal playoff, akhirnya menang. dalam adu penalti di kandang Peterborough United setelah kalah di pertandingan tandang 4-0, dengan Michael Smith, Lee Gregory, Reece, James, Liam Palmer dan Callum Paterson semuanya mencetak gol pada malam yang tak terlupakan di Hillsborough.

Itu membukukan seri dengan rival lokal Barnsley di Wembley untuk mendapatkan tempat kembali di tingkat kedua Inggris, dan setelah 90 menit berakhir tanpa gol, perpanjangan waktu tampaknya akan berjalan dengan cara yang sama, hanya untuk Josh Windass yang menyundul satu-satunya gol di menit ke-123. menit.

The Owls kemudian akan mengalami beberapa perubahan selama musim panas, saat Moore pergi dan digantikan oleh Xisco Munoz, dan mereka memiliki jadwal pramusim yang sibuk, dimulai dengan pertandingan melawan York City, Chesterfield, Burnley dan Real Murcia, sebelum yang terakhir menderita. kekalahan 1-0 dalam perjalanan singkat ke tim lapis keempat Doncaster Rovers, saat Luke Molyneux menyundul satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Sekarang menuju ke pertandingan persahabatan terakhir mereka sebelum menutup musim Championship di kandang melawan Southampton yang baru saja terdegradasi, tim Xisco akan tertarik untuk mendapatkan momentum dengan penampilan positif melawan lawan Liga Premier di Hillsborough akhir pekan ini.

Pengunjung mereka, sementara itu, memiliki dua minggu lagi pramusim menjelang kampanye Liga Premier mereka, setelah juga memenangkan promosi melalui babak playoff terakhir kali.

Setelah membuat awal yang positif untuk musim ini, para Hatters melihat manajer Nathan Jones berangkat ke Southampton, dan penggantinya Rob Edwards, yang tiba pada pertengahan November, memimpin mereka melalui babak kedua yang kuat, menyelesaikan urutan ketiga dengan 80 poin. di dewan dari 46 pertandingan mereka, sebelum mereka membukukan tempat di final di Wembley, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Sunderland 3-2 secara agregat di semifinal playoff mereka.

Mereka kemudian bertemu Coventry City dengan mempertaruhkan tempat di papan atas Inggris, dan setelah gol pembuka babak pertama Jordan Clark dibatalkan oleh penyamarataan Gustavo Hamer, pertandingan berlanjut ke adu penalti, yang dimenangkan oleh Hatters untuk mengonfirmasi pendakian mereka ke Liga Utama.

Menyusul kemenangan di ibu kota itu, pasukan Edwards kembali untuk pramusim pada awal Juli dan memainkan pertandingan persahabatan pertama mereka melawan Peterborough United, dengan Carlton Morris, John McAtee dan Dion Pereira mencetak gol dalam kemenangan 3-1, sebelum mereka bertemu Kota Ipswich di Portman Road pada hari Selasa dan bermain imbang 1-1 saat Morris kembali mencetak gol setelah gol pembuka awal Wes Burns.

Sekarang dengan empat pertandingan persahabatan lagi sebelum memulai kampanye Liga Premier mereka di Brighton & Hove Albion, menyusul penundaan pertandingan hari pembukaan yang dijadwalkan melawan Burnley di Kenilworth Road, Luton Town akan berupaya meraih kemenangan untuk membangun kepercayaan diri di kamp menjelang ujian melawan Wolverhampton Wanderers dan Bochum dalam beberapa hari mendatang.

Xisco Munoz dapat menyerahkan pemain pertama Sheffield Wednesday ke pemain baru musim panas Juan Delgado dan Ashley Fletcher, menyusul kedatangan mereka baru-baru ini dari Pacos de Ferreira dan Watford, setelah mereka menonton pertandingan persahabatan Doncaster Rovers dari pinggir lapangan, sementara bek Pol Valentin bergabung dari Sporting Gijon pada hari Kamis dan akan berharap untuk memainkan peran juga.

Setelah bergerak lebih dalam ke peran lini tengah musim lalu, Callum Paterson dapat kembali bermain di ruang mesin bersama Will Vaulks dan kapten Barry Bannan, sementara Akin Famewo dan Dominic Iorfa kemungkinan akan melanjutkan kemitraan mereka di lini tengah pertahanan.

Bos baru mengatur Owls dalam bentuk 4-3-3 terakhir kali, dan Fletcher dapat memimpin barisan sejak awal dengan Michael Smith, Josh Windass dan Lee Gregory juga pasti akan diberi waktu untuk memperjuangkan bantuan Munoz di depan. pengangkat tirai mereka.

Luton Town telah mengeluarkan beberapa pemain baru di pramusim, dengan Mads Andersen, Chiedozie Ogbene dan Tahith Chong semuanya menjadi starter melawan Ipswich setelah kedatangan mereka dari Barnsley, Rotherham United dan Birmingham City.

Nakamba yang luar biasa juga bisa masuk untuk pertandingan hari Sabtu setelah melakukan peminjaman permanen dari Aston Villa minggu lalu, sementara bek kunci Tom Lockyer dapat kembali ke lapangan di Portman Road, setelah pingsan di awal final playoff mereka dan dibantu keluar lapangan .

Dia bisa kembali bergabung dengan Andersen dan Dan Potts dalam tiga bek, sementara di ujung lain lapangan, Carlton Morris harus kembali memimpin barisan, setelah mencetak gol di kedua pertandingan persahabatan mereka sejauh ini setelah membantu membawa mereka ke promosi dengan 20 gol Championship. musim terakhir.(*)

Prediksi susunan Sheffield Wednesday vs Luton

Sheffield Wednesday : Dawson; Delgado, Iorfa, Famewo, James; Vaulks, Bannan, Paterson; Johnson, Fletcher, Windass

Luton : Shea; Potts, Andersen, Lockyer; Ogbene, Chong, Nakamba, Clark, Doughty; Morris, Adebayo

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Luton 1-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions