Prediksi Crystal Palace vs Sevilla, 31 Juli 2023

oleh -322.579 views
oleh
Prediksi Crystal Palace vs Sevilla

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crystal Palace vs Sevilla, Crystal Palace akan melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye Liga Premier 2023-24 mereka dengan pertandingan persahabatan melawan pemegang Liga Europa Sevilla di Michigan pada Minggu malam.

The Eagles bersiap menuju pertandingan pembuka musim mereka melawan Sheffield United pada 12 Agustus, sementara Sevilla akan memulai kampanye La Liga mereka di kandang melawan Valencia pada 11 Agustus.

Palace sibuk musim panas ini dalam hal pertandingan persahabatan, sudah lima kali turun ke lapangan, membuka persiapan mereka dengan kekalahan 1-0 di Barnet pada 11 Juli.

Sisi Roy Hodgson kemudian bermain imbang dengan Brondby sebelum mengalahkan Crawley Town dan Watford dalam pertandingan berturut-turut, tetapi mereka akan memasuki kontes ini setelah kalah 2-1 dari Millonarios.

Palace sekarang hanya memiliki dua pertandingan persahabatan lagi sebelum dimulainya aksi kompetitif, menghadapi Sevilla pada Minggu malam dan kemudian Lyon pada 5 Agustus, dengan pertandingan pembuka Liga Premier 2023-24 mereka bertandang ke tim promosi Sheffield United pada 12 Agustus.

The Eagles hanya membuat satu penandatanganan musim panas ini, membawa Jefferson Lerma dari Bournemouth dengan status bebas transfer, tetapi akan ada lebih banyak pemain yang masuk sebelum akhir jendela transfer.

Tim Hodgson finis di urutan ke-11 di Liga Premier musim lalu, dan sulit untuk melihat mereka mendorong lebih tinggi di klasemen tanpa investasi yang signifikan selama empat minggu ke depan.

Pratinjau: Crystal Palace vs. Sevilla – prediksi, berita tim, susunan pemain

Sevilla, sementara itu, sedang membangun pertandingan pembuka La Liga 2023-24 melawan Valencia pada 11 Agustus, dan mereka memiliki tiga pertandingan persahabatan lagi di buku harian musim panas ini.

Sisi Jose Luis Mendilibar akan menghadapi Real Betis dan Atletico Madrid dalam dua pertandingan pramusim terakhir mereka sebelum kembalinya aksi kompetitif.

Sevilla sebenarnya sudah bermain lima kali musim panas ini, mengalahkan Cordoba, Ceuta dan Independiente del Valle dalam tiga pertandingan pembukaan mereka sebelum kalah dari Hansa Rostock dan Magdeburg.

Los Nervionenses kecewa di La Liga musim lalu, finis di urutan ke-12 dalam klasemen, tetapi mereka akan berada di Liga Champions selama kampanye 2023-24 karena kesuksesan mereka di Liga Europa.

Pakaian Spanyol telah membuat dua penandatanganan musim panas ini, dengan Loic Bade bergabung secara permanen dari Rennes, sementara Adria Pedrosa telah tiba dengan status bebas transfer dari Espanyol.

Pelatih kepala istana Hodgson diharapkan membuat perubahan pada tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Millonarios terakhir kali.

Eberechi Eze dan Odsonne Edouard keduanya kemungkinan besar akan dipanggil kembali, sementara Cheick Doucoure juga harus menjadi starter, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool musim panas ini.

Sekali lagi akan ada perubahan besar-besaran sepanjang kontes, tetapi diharapkan akan ada tampilan yang akrab di tim inti, dengan pemain baru Lerma juga akan terus bermain di lini tengah.

Sevilla, sementara itu, juga akan memulai dengan starting XI sebelum memperkenalkan beberapa pemain skuad dan pemain muda di paruh kedua pertandingan.

Youssef En-Nesyri adalah pencetak gol terbanyak tim musim lalu tetapi saat ini dikaitkan dengan kepindahan dari klub, jadi keterlibatannya dalam kontes ini tidak jelas.

Rafa Mir dan Lucas Ocampos sama-sama diharapkan tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Joan Jordan dan Thomas Delaney bisa menjadi starter di lini tengah..(*)

Prediksi susunan Crystal Palace vs Sevilla

Crystal Palace : Matthews; Ward, Andersen, Guehi, Clyne; Lerma, Doucoure; Mateta, Hughes, Eze; Edouard

Sevilla : Dmitrovic; Navas, Rekik, Bade, Acuna; Delaney, Jordan, Rakitic; Lamela, Mir, Ocampos

Prediksi Skor Crystal Palace vs Sevilla :  1-1