Prediksi A-League All Stars vs Newcastle, 24 Mei 2024

oleh -17.579 views
oleh
Prediksi A-League All Stars vs  Newcastle

MEDIAREALITAS – Prediksi A-League All Stars vs  Newcastle  dalam Club Friendlies, Hanya dua hari setelah bertanding melawan Tottenham Hotspur di Melbourne, Newcastle United mengambil bagian dalam pertandingan A-League All Stars tahun ini pada hari Jumat di Marvel Stadium Melbourne.

Pasukan Eddie Howe melanjutkan tur pasca-musim mereka setelah mengalahkan Spurs melalui adu penalti menyusul hasil imbang 1-1, sementara All-Stars belum pernah mengalahkan musuh Eropa mana pun dalam pertandingan yang hanya berlangsung satu kali ini.

Tiga kali A-League All Stars berusaha keras untuk menyangkal lawan dari Eropa, dan tiga kali tim Australia mendapatkan skor yang salah, yang pertama adalah kekalahan telak 5-1 dari Manchester United di edisi perdana tahun lalu. dua ribu tiga belas.

Satu tahun kemudian, All Stars hanya kebobolan berkat gol di masa tambahan waktu dari Simone Pepe saat kalah 3-2 dari Juventus – di mana Paul Pogba juga menjadi salah satu pencetak golnya – namun pihak berwenang kemudian menghapuskan konsep menghidupkan kembali pertandingan persahabatan. pada tahun 2022, menjamu Barcelona.

Pada kesempatan itu, pemain terbaik Australia juga mendapat kekalahan 3-2 karena Ousmane Dembele, Adama Traore dan Ansu Fati yang membuat kerusakan, dan pertandingan melawan Bayern Munich sedang direncanakan untuk edisi 2023, tetapi kesepakatan gagal karena penolakan badan pengatur untuk mengeluarkan biaya penampilan yang menguntungkan pihak Jerman.

Namun, alih-alih jeda delapan tahun di antara pertandingan All Stars, para pecinta A-League hanya harus menunggu 12 bulan lagi untuk menyambut raksasa Eropa lainnya, sementara pertandingan putri yang melibatkan juara nasional 15 kali Arsenal juga akan ditunda. dimainkan pada hari Jumat.

Kedua pertarungan tersebut terjadi hanya satu hari sebelum Central Coast Mariners dan Melbourne Victory bertanding di Grand Final A-League 2024, dan Patrick Kisnorbo – mantan pemain Leeds United, Ipswich Town, dan Leicester City yang baru-baru ini menangani tim Prancis Troyes – adalah orangnya bertugas mengawasi kesuksesan All Stars yang terkenal.

Peluang tuan rumah untuk tampil di kompetisi Eropa nampaknya lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, karena Newcastle kembali ke Melbourne dengan cepat hanya 48 jam setelah pertandingan persahabatan Premier League melawan Tottenham Hotspur, dan setidaknya merupakan pertandingan yang kontroversial.

Membawa pemain mereka ke belahan dunia lain hanya tiga hari setelah kompetisi papan atas berakhir dikecam sebagai keputusan yang konyol, namun baik Eddie Howe dan Ange Postecoglou merasa perlu untuk menyebutkan susunan pemain awal yang kuat, meskipun dengan pergantian pemain di pertandingan tersebut. angka ganda.

Setelah Alexander Isak menyamakan kedudukan James Maddison gol menjelang turun minum, Newcastle bertahan di babak kedua dan memaksakan adu penalti, di mana gol pembuka Bryan Gil yang gagal terbukti menghasilkan tendangan yang mahal karena pasukan Howe mencetak lima gol sempurna dari titik penalti. .

Kelima pencetak gol penalti Newcastle berada di tim muda, termasuk pemain sayap berusia 19 tahun Garang Kuol, yang bertemu kembali dengan beberapa mantan rekan A-League satu setengah tahun setelah bergabung dengan Magpies dari Central Coast Mariners; dia telah menghabiskan waktu dengan status pinjaman bersama Hearts dan klub Belanda FC Volendam.

Manajer A-League All Stars Kisnorbo telah memanggil 21 pemain untuk kontes All-Stars hari Jumat, termasuk satu wakil Inggris, bek berusia 32 tahun Scott Wootton, yang pernah bermain di akademi Liverpool dan Manchester United.

Wootton adalah salah satu dari lima pemain non-Australia atau Selandia Baru yang masuk dalam seleksi All Stars, daftarnya juga mencakup bek tengah berpengalaman asal Brasil Marcelo, yang mengukir namanya di sepak bola Eropa bersama Lyon dan PSV Eindhoven sebelum bergabung dengan Western Sydney Wanderers.

Tuan rumah juga dapat memanggil gelandang Jerman Tolgay Arslan, yang mengakhiri tiga tahun di Udinese untuk bergabung dengan Melbourne City tahun lalu dan baru-baru ini menikmati reuni yang menghangatkan hati dengan kapten Tottenham dan teman dekatnya Son Heung-min, yang bermain bersamanya di Hamburger SV.

Sementara itu, rombongan Newcastle ke Australia tidak termasuk Sandro Tonali yang dilarang atau salah satu dari tujuh korban cedera mereka di Sven Botman, Jamaal Lascelles, Lewis Miley, Matt Targett, Joe Willock, Tino Livramento atau Anthony Gordon, meskipun yang terakhir telah dipanggil. ke skuad pelatihan Euro 2024 Inggris.

Howe juga mengeluarkan Kieran Trippier pada paruh pertama pertandingan hari Rabu melawan Tottenham, meskipun sejak itu terungkap bahwa pergantian bek kanan itu sudah direncanakan sebelumnya, sehingga membuat para penggemar Inggris bisa bernapas lebih lega.

Trippier hampir pasti akan dikorbankan bersama mayoritas starter hari Rabu, menawarkan pemain seperti Kuol, Mark Gillespie dan Harrison Ashby – pencetak penalti kemenangan melawan Tottenham – peluang untuk tampil mengesankan.

Jika Howe ingin mengistirahatkan sebagian besar pemain hebat yang menjadi starter saat mengalahkan Tottenham pada hari Rabu, segalanya mungkin akan menjadi tidak menyenangkan bagi tim muda Newcastle sejak peluit pertama berbunyi melawan pemain pilihan All Stars yang berpengalaman.

Namun, nama-nama terkenal The Magpies seharusnya dapat berperan di babak kedua, dan dengan demikian, kita dapat memperkirakan pertandingan All Stars dengan skor tinggi lainnya akan berakhir dengan hasil A-League yang salah.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain A-League All Stars vs  Newcastle

A-League All Stars: Thomas; Grant, Trewin, Marcelo, Garuccio; Arslan, Hollman; Leckie, Kraev, Irankunda; Taggart

Newcastle : Gillespie; Ashby, Thompson, A. Murphy, Charlton; White, Hernes, De Bolle; J. Murphy, Wilson, Kuol

Prediksi Skor A-League All Stars vs  Newcastle : 1-3