Prediksi Racing Genk vs Saint Gilloise, 21 Mei 2023

oleh -359.579 views
Racing Genk vs Saint Gilloise

MEDIAREALITAS – Prediksi Racing Genk vs Saint Gilloise, Genk akan bermain melawan Union Saint-Gilloise di pertandingan besar Divisi Pertama A hari Minggu – Play-Off.

Genk akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-0 Divisi Pertama A – Play-Off terakhir kali dari Union Saint-Gilloise.

Dalam pertandingan tersebut, KRC Genk berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawannya, Union Saint-Gilloise melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Christian Burgess (12′, 81′) dan Teddy Teuma (68′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Setidaknya tiga gol per game terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang dimainkan KRC Genk. Lawan mereka mencetak 12 dari mereka di pertandingan ini sedangkan KRC Genk berhasil mendapatkan total 11.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Palermo, 24 Februari 2024

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Union Saint-Gilloise telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 10 gol. Di lini belakang, Union Saint-Gilloise jelas memiliki beberapa masalah. Pola itu tidak dijamin akan terbawa ke game berikutnya, tentunya.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah First Division A – Play-Off match day 3 pada 14/05/2023 yang diakhiri dengan skor Union Saint-Gilloise 3-0 KRC Genk.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Christian Burgess (12′, 81′) dan Teddy Teuma (68′).

KRC Genk melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Austin vs Minnesota, 25 Februari 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jasper Vergoote.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Genk Wouter Vrancken dari skuad yang sepenuhnya prima. Jay-Dee Geusens (Ligamen lutut pecah) absen.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Union Saint-Gilloise Karel Geraerts tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Union Saint-Gilloise memiliki daya tembak untuk mengalahkan tim KRC Genk ini, namun mungkin tidak sebanyak yang mereka akui.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk KRC Genk setelah 90 menit. Semoga ini bagus. (*)

Prediksi Skor Racing Genk vs Saint Gilloise: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions