IKLAN YARA

Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge – Liga Belgia 26 September 2021

oleh -7.489 views
Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge, KAA Gent menjamu tim tamu Cercle Brugge di Ghelamco Arena dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Minggu  26 September 2021 Pukul 21:00 wib.

KAA Gent akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 Divisi Satu di pertandingan sebelumnya melawan KV Kortrijk.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, KV Kortrijk memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Faiz Selemani (9′) menjadi pencetak gol KV Kortrijk.

Selama enam pertandingan sebelumnya, KAA Gent asuhan Hein Vanhaezebrouck telah berhasil mencetak total 12 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 2.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Eupen di laga First Division A, Cercle Brugge dan para pendukungnya berharap kali ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Burton, League One 20 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge memiliki 47% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Cercle Brugge adalah Charles Vanhoutte (35′).

Di sisi lain, Eupen membuat 13 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Edo Kayembe (19′) dan Emmanuel Agbadou (81′) mencetak gol untuk Eupen.

Cercle Brugge telah melihat kesuksesan di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Cercle Brugge juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Menuju kontes ini, Cercle Brugge belum pernah mengalahkan KAA Gent saat bermain tandang dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Tidak baik.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Real Madrid, Liga Champions 20 Oktober 2021

Sekilas pada bentrokan head to head terbaru mereka sejak 02/09/2018 memberi tahu kita bahwa KAA Gent telah memenangkan 4 dari game ini dan Cercle Brugge 2, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertandingan.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke-31 pada 21/03/2021 yang berakhir dengan skor KAA Gent 1-0 Cercle Brugge.

Kala itu, KAA Gent berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alessio Castro-Montes (81′).

Cercle Brugge memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jonathan Lardot.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Sheffield Wednesday, League One 20 Oktober 2021

Bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke permainan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cercle Brugge Yves Vanderhaeghe. Miguel Van Damme (Kanker) tidak akan beraksi.

Kami memiliki firasat bahwa Cercle Brugge kemungkinan akan mampu memecah barisan KAA Gent ini, namun hal itu diperkirakan tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk KAA Gent saat peluit penuh waktu dibunyikan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Saint KAA Gent vs Cercle Brugge: 2-1