Prediksi  Elche vs Atlético Madrid, 14 Mei 2023

oleh -285.579 views
Elche vs Atlético Madrid

MEDIAREALITAS – Prediksi Elche vs Atlético Madrid, Atletico Madrid akan bertujuan untuk, setidaknya secara matematis, mempertahankan harapan gelar La Liga mereka tetap hidup ketika mereka bertandang ke Elche yang sudah terdegradasi pada Minggu sore.

Sisi Diego Simeone berada di urutan kedua dalam tabel, 13 poin di belakang pemimpin klasemen Barcelona dengan lima pertandingan tersisa, sementara Elche telah dengan nyaman terdegradasi ke Divisi Segunda untuk musim depan, duduk di dasar divisi dengan 16 poin.

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini merupakan kampanye yang sangat mengecewakan bagi Elche, yang sudah merencanakan untuk musim depan meskipun memiliki lima pertandingan tersisa musim ini.

Los Franjiverdes tidak berhasil melaju pada 2022-23, hanya memenangkan tiga dari 33 pertandingan liga mereka, dan total 16 poin membuat mereka berada di dasar divisi.

Elche sebenarnya telah bermain tiga musim terakhir di La Liga, dan mereka akan turun ke kasta kedua untuk pertama kalinya sejak 2019-20, yang berakhir dengan promosi ke papan atas melalui babak playoff.

Los Ilicitanos membukukan kemenangan 4-0 atas Rayo Vallecano pada akhir April untuk memberi harapan bagi diri mereka sendiri, tetapi degradasi mereka dipastikan menyusul kekalahan 2-1 dari Almeria pada awal bulan ini.

Sisi Sebastian Beccacece hanya memiliki kebanggaan untuk bermain di tahap akhir musim ini, tetapi mereka ingin mengakhiri musim yang buruk dengan catatan positif, dan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka adalah di kandang, menghadapi Atletico, Sevilla dan Cadiz di depan pendukung mereka sendiri, selain mengunjungi Getafe dan Athletic Bilbao.

Atletico dapat, secara matematis, mempertahankan harapan gelar mereka dengan kemenangan di sini, tetapi itu pasti akan menunda hal yang tak terhindarkan, dengan Barcelona memiliki kesempatan untuk mengamankan trofi dengan mengalahkan Espanyol pada hari Minggu.

Bahkan jika Atletico menang di sini dan Barcelona tergelincir, masih sangat sulit untuk membayangkan skenario di mana tim Xavi membuang gelar, dan tim Simeone terutama akan mengincar penyelesaian di atas Real Madrid.

The Red and Whites saat ini berada di urutan kedua klasemen, unggul satu poin dari Real Madrid yang berada di posisi ketiga, meskipun juara bertahan akan memiliki kesempatan untuk bergerak di atas rival ibukota mereka ketika mereka menjamu Getafe pada hari Sabtu.

Kegagalan Atletico untuk maju ke babak sistem gugur kompetisi Eropa mana pun musim ini merupakan kekecewaan besar, tetapi performa liga mereka di tahun 2023 sangat bagus, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan tiga kemenangan beruntun atas Mallorca, Real Valladolid dan Cadiz, mencetak 13 kali dalam prosesnya.

Tanda-tandanya positif jelang musim 2023-24, meski masa depan jangka panjang Simeone di klub masih belum jelas, dengan pria berusia 53 tahun itu diperkirakan mempertimbangkan untuk meninggalkan Wanda Metropolitano di akhir musim.

Elche tidak akan diperkuat Pedro Bigas dan Helibelton Palacios pada hari Minggu karena cedera, sementara Omar Mascarell dan Jose Angel Carmona masih diragukan kebugarannya.

Pelatih kepala Beccacece diharapkan untuk membuat perubahan pada tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Almeria, dengan Alex Collado, Ezequiel Ponce dan Randy Nteka berpotensi masuk ke dalam starting XI.

Mayoritas skuad Elche kemungkinan besar akan menerima peluang untuk tampil mengesankan di tahap penutupan kampanye, karena manajemen memutuskan pemain mana yang akan dipertahankan untuk musim Divisi Segunda 2023-24.

Atletico, sementara itu, akan kembali kehilangan Memphis Depay, Marcos Llorente, Stefan Savic dan Reinildo karena cedera, sementara Mario Hermoso dan Jan Oblak masih diragukan.

Antoine Griezmann mencetak dua gol melawan Cadiz terakhir kali dan kembali akan tampil bersama Alvaro Morata di sepertiga akhir lapangan akhir pekan ini.

Jika Hermoso lulus tes kebugaran, Simeone dapat menyebutkan susunan pemain yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Cadiz, dengan Thomas Lemar, Koke dan Rodrigo De Paul tampil di lini tengah.(red)

Prediksi pemain  Elche vs Atlético Madrid

Elche : Werner; Josan, Magallan, Clerc, Blanco; Morente, Fidel, Collado, Milla; Ponce, Nteka

Atletico Madrid: Grbic; Molina, Witsel, Gimenez, Hermoso, Carrasco; De Paul, Koke, Lemar; Griezmann, Morata

Prediksi Skor : 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole