Prediksi Cadiz vs Atletico, La Liga 29 Oktober 2022

oleh -131.579 views
oleh
Cadiz vs Atletico

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Atletico, Atletico Madrid akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekecewaan Liga Champions Rabu ketika mereka melakukan perjalanan ke Cadiz di La Liga pada Sabtu sore.

Pasukan Diego Simeone, yang menempati posisi ketiga di papan atas Spanyol, melihat harapan babak 16 besar mereka di Piala Eropa berakhir pada hari Rabu berkat hasil imbang 2-2 dengan Bayer Leverkusen, sementara Cadiz yang berada di urutan ke-19 akan memasuki pertandingan ini dari belakang. kekalahan 5-1 di Rayo Vallecano di liga.

Cadiz membawa lima pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan liga akhir pekan lalu dengan Rayo Vallecano, tetapi mereka berada di akhir kekalahan berat, kebobolan lima kali di Estadio de Vallecas, dengan kelima gol tim tuan rumah datang di babak kedua kontes.

Hasil tersebut membuat Kapal Selam Kuning berada di posisi ke-19 dalam tabel, dengan hanya mengoleksi tujuh poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka musim ini, berkat rekor satu kemenangan, empat imbang, dan enam kekalahan.

Yang mengkhawatirkan, Cadiz hanya mencetak lima gol liga musim ini, yang merupakan rekor terburuk di divisi tersebut, dan indikasi saat ini adalah bahwa itu akan menjadi musim yang sulit bagi klub saat mereka berjuang untuk bertahan di divisi tersebut.

Pasukan Sergio Gonzalez, yang bermain imbang dalam empat pertandingan liga berturut-turut dengan Villarreal, Espanyol, Cadiz dan Real Betis sebelum kalah dari Rayo, akan menghadapi Atletico, Getafe dan Real Madrid dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga sebelum jeda kampanye untuk Piala Dunia.

The Pirates berada di musim ketiga berturut-turut di level sepakbola ini, finis di peringkat 12 dan 17 di dua musim sebelumnya, yang merupakan rekor terbaik mereka di papan atas Spanyol sejak awal 1990-an.

Atletico, seperti disebutkan, akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 dengan Leverkusen di Liga Champions pada Rabu malam, yang mengakhiri harapan mereka untuk mencapai babak 16 besar.

Pasukan Simeone sebenarnya memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan dari titik penalti di menit kesembilan waktu tambahan di akhir 90, tetapi Yannick Carrasco melihat upayanya diselamatkan sebelum Saul Niguez membentur mistar gawang, dan Si Merah Putih sekarang berjuang melawan Leverkusen untuk mendapatkan tempat di Liga Europa.

Atletico harus bergerak cepat dari kekecewaan tengah pekan, dan performa liga terakhir mereka kuat, memenangkan empat dari lima pertandingan mereka sejak kalah 2-1 di derby Madrid, dengan rekor itu termasuk kemenangan 2-1 atas Real Betis akhir pekan lalu. , yang membuat mereka berada di urutan ketiga dalam tabel.

Rekor tujuh kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan telah membawa mereka 23 poin dari 11 pertandingan mereka, yang membuat mereka tertinggal lima poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua dan delapan dari juara Real Madrid.

Atletico mendominasi pertemuan terakhir mereka dengan Cadiz, mencatatkan kemenangan 4-1 di pertandingan yang sama musim lalu, sementara mereka juga menang 2-1 di Wanda Metropolitano pada bulan Maret.

Hasil Rabu melawan Leverkusen menimbulkan spekulasi seputar masa depan Simeone, tetapi pemain Argentina itu bersikeras setelah pertandingan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk pergi.

Cadiz akan kehilangan sejumlah pemain tim utama untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan Joseba Zaldua, Momo Mbaye, David Gil, Jon Garrido dan Ivan Alejo masih absen karena cedera.

Sementara itu, baik Isaac Carcelen dan Ruben Alcaraz akan diskors karena kartu merah yang mereka terima dalam kekalahan telak dari Rayo terakhir kali.

Akan ada perubahan dari tim yang memulai pertandingan terakhir tim, dengan Lucas Perez, Anthony Lozano, Antonio Blanco, Awer Mabil dan Juan Cala berpotensi masuk ke dalam XI.

Adapun Atletico, Thomas Lemar, Koke, Sergio Reguilon dan Marcos Llorente masih harus menepi karena cedera.

The Red and Whites tidak mengalami masalah kebugaran baru melawan Leverkusen, dan Simeone diperkirakan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran di timnya.

Stefan Savic bisa kembali di tengah pertahanan, sementara Rodrigo De Paul mendorong untuk terlibat di lini tengah, tetapi Alvaro Morata dan Antoine Griezmann harus terus sebagai dua depan, sementara Angel Correa akan mempertahankan tempatnya di daerah yang luas.(red)

Prediksi Pemain Cadiz vs Atletico

Cadiz : Ledesma; Cala, L Hernandez, Chust, Espino; Sobrino, Fede, Mabil, Blanco; Perez, Lozano

Atletico : Oblak; Molina, Gimenez, Savic, Reinildo; Correa, Witsel, De Paul, Carrasco; Morata, Griezmann

Prediksi Skor Cadiz vs Atletico: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber