Prediksi Mallorca vs Cadiz , 13 Mei 2023

oleh -395.579 views
Mallorca vs Cadiz

REALITAS – Prediksi Mallorca vs Cadiz  , Cadiz akan berusaha untuk memberikan harapan kelangsungan hidup La Liga mereka dorongan besar ketika mereka melakukan perjalanan ke Visit Mallorca Estadi pada Jumat malam untuk menghadapi Mallorca.

Tim tandang saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen, unggul satu poin dari Getafe yang berada di urutan ke-18, sementara Mallorca berada di urutan ke-12 di divisi tersebut, unggul tujuh poin dari zona degradasi dengan lima pertandingan tersisa.

Mallorca belum aman dari ancaman degradasi, tetapi akan menjadi kejutan besar melihat mereka ditarik ke dalam bahaya pada tahap musim ini, karena mereka unggul tujuh poin dari zona degradasi dengan lima pertandingan tersisa.

The Pirates finis ke-16 di divisi teratas Spanyol musim lalu setelah memastikan kembalinya dari Divisi Segunda, dan mereka berada di jalur yang tepat untuk memperbaiki posisi itu di minggu-minggu terakhir kampanye.

Mallorca sebenarnya hanya tertinggal tiga poin di belakang Osasuna yang berada di urutan ke-10, jadi tim harus melihat ke atas klasemen daripada ke bawah meskipun ada masalah baru-baru ini.

Anak asuh Javier Aguirre hanya berhasil meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, kalah dari Atletico Madrid dan Girona, selain bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao.

Mallorca memiliki beberapa pertandingan besar sebelum akhir musim, bersiap untuk menghadapi Almeria dan Valencia dalam dua pertandingan mereka setelah yang satu ini, dengan kedua tim terlibat dalam pertempuran degradasi, sementara pertandingan terakhir mereka di Camp Nou, tetapi Barcelona seharusnya mengamankannya judul pada tahap itu.

Cadiz finis di urutan ke-12 dan ke-17 dalam dua musim terakhir mereka di level ini, dan mereka benar-benar menikmati performa terbaik mereka di papan atas Spanyol sejak awal 1990-an.

Kapal Selam Kuning menghadapi pertempuran untuk mempertahankan status mereka untuk musim keempat berturut-turut, tetapi mereka saat ini berada di luar zona degradasi, unggul satu poin dari Getafe yang berada di urutan ke-18.

Cadiz berhasil mencatatkan kemenangan besar 2-1 atas sesama pejuang Valencia pada 30 April, tetapi tim asuhan Sergio Gonzalez akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 5-1 di Atletico Madrid pada 3 Mei.

El Submarino Amarillo telah mengumpulkan 14 poin dari 16 pertandingan liga tandang mereka musim ini, yang merupakan pengembalian yang relatif solid mengingat tempat mereka di klasemen, tetapi Mallorca kuat di kandang, mengumpulkan 26 poin dari 16 pertandingan di depan pendukung mereka sendiri. .

Mallorca juga mencatatkan kemenangan 2-1 ketika kedua tim bertanding untuk pertandingan yang sesuai musim lalu, tetapi Cadiz keluar sebagai pemenang 2-0 pada pertandingan terbalik awal musim ini.

Mallorca akan kembali kehilangan Matija Nastasic dan Giovanni Gonzalez karena cedera, tetapi Antonio Raillo dan Pablo Maffeo tersedia setelah menjalani skorsing melawan Girona.

Diperkirakan tidak akan ada banyak kejutan dalam hal lini depan, dengan Lee Kang-in dan Amath Ndiaye kembali diharapkan tampil bersama Vedat Muriqi.

Kang-in kemungkinan akan bermain dalam posisi mundur, dengan Ndiaye mendorong bersama Muriqi, yang merupakan pencetak gol terbanyak tim di La Liga musim ini dengan 13 gol.

Adapun Cadiz, daftar absen mereka panjang, dengan Victor Chust, Roger Marti, Brian Ocampo, Juan Cala, Jon Ander Garrido dan Joseba Zaldua absen.

Pelatih kepala Sergio diperkirakan akan melakukan perubahan dari tim yang memulai kekalahan telak di Atletico, dengan Luis Hernandez, Ruben Sobrino dan Fede San Emeterio siap untuk kembali menyusul skorsing.

Sementara itu, Anthony Lozano dan Chris Ramos bisa dimasukkan di sepertiga akhir lapangan, dengan Alvaro Negredo akan menjadi salah satu pemain yang diturunkan ke bangku cadangan..(red)

Prediksi pemain Mallorca vs Cadiz

Mallorca : Rajkovic; Maffeo, Valjent, Raillo, Copete, Costa; Morlanes, Ruiz de Galarreta, Kang-in; Muriqi, Ndiaye

Cadiz: Ledesma; Parra, Hernandez, Fali, Espino; Alejo, Escalante, San Emeterio, Sobrino; Lozano, Ramos

Prediksi Skor : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole