Prediksi Alianza Lima vs Libertad, 24 Mei 2023

oleh -721.579 views
Alianza Lima vs Libertad

MEDIAREALITAS – Prediksi Alianza Lima vs Libertad, Alianza Lima menghadapi Club Libertad dalam pertandingan Copa Libertadores hari Rabu mendatang.

Alianza Lima akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Copa Libertadores di pertandingan terakhir mereka di tangan Atlético Mineiro.

Igor Gomes (59′, 68′) menjadi pencetak gol untuk Atlético Mineiro.

Belakangan ini jarang sekali Alianza Lima tidak kebobolan. Faktanya, Alianza Lima telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol selama waktu itu.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Atletico PR di kompetisi Copa Libertadores, Club Libertad dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Club Libertad adalah Óscar Cardozo (10′). Rômulo (52′) dan Alex Santana (65′) mencetak gol untuk Atletico PR.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Club Libertad telah mengumpulkan total 9 gol. Club Libertad juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 8 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Tren seperti itu belum tentu akan berlanjut ke game selanjutnya ini tentunya.

Laga liga terakhir antar klub tersebut adalah Copa Libertadores match day 2 pada 21/04/2023 yang diakhiri dengan skor akhir Club Libertad 1-2 Alianza Lima.

Bos Alianza Lima Guillermo Salas akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Club Libertad Daniel Garnero tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Club Libertad dan Alianza Lima dapat mencetak gol dengan baik dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang hasil imbang yang bagus. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu. (*)

Prediksi Skor Alianza Lima vs Libertad: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions