Prediksi Libertad vs Fortaleza, 2 Agustus 2023

oleh -662.579 views
Libertad vs Fortaleza

MEDIAREALITAS – Prediksi Libertad vs Fortaleza, Babak 16 besar Copa Sudamericana dimulai pada hari Selasa, dengan Club Libertad menjamu Fortaleza di Estadio Tigo La Huerta.

Klub Paraguay mencari hasil yang menempatkan mereka pada keuntungan yang baik untuk pertandingan terbalik di Brasil minggu depan.

Libertad berharap untuk mengalahkan Fortaleza untuk mencapai perempat final kompetisi, setelah mengalahkan Tigre di babak playoff babak sistem gugur.

Kemenangan 2-1 di Estadio Tigo La Huerta diikuti dengan kemenangan tandang 1-0 untuk mengamankan kemenangan agregat 3-1 atas tim Divisi Primera Argentina.

Hasil serupa di babak 16 besar akan disambut baik, meskipun Daniel Garnero berharap untuk menghindari pengulangan awal yang lambat yang terlihat di leg pertama melawan Tigre – The Cabbage Growers bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan 2-1.

Libertad berjuang untuk mendapatkan hasil kandang di Copa Libertadores, kalah dua kali dan bermain imbang, tetapi bisa mendapatkan kepercayaan diri dari kemenangan atas lawan playoff mereka.

Tim Garnero menuju pertandingan hari Selasa di belakang kemenangan liga 2-0 atas Sportivo Ameliano pada hari Minggu, memperpanjang rekor kemenangan di semua kompetisi menjadi enam.

Pratinjau: Libertad vs. Fortaleza – prediksi, berita tim, susunan pemain
Sisi tandang adalah Fortaleza, yang lari ke tahap ini di Sudamericana musim ini patut dipuji.

Tim asuhan Juan Pablo Vojvoda telah memenangkan lima dari enam pertandingan (satu kekalahan) dalam perjalanan ke tahap ini, dengan satu-satunya kekalahan klub datang dalam pertandingan grup terakhir mereka melawan Estudiantes de Merida.

Bagaimanapun, performa Fortaleza baru-baru ini memprihatinkan karena tiga kekalahan beruntun dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya kemenangan Tricolor pada periode itu adalah kemenangan 1-0 atas Athletico Paranaense pada awal Juli, pertandingan ditentukan oleh gol kemenangan pada menit ke-84 dari Yago Pikachu .

Memang, tim Vojvoda tidak diunggulkan dalam pertandingan 16 besar terakhir mereka melawan Libertad, tetapi akan menarik untuk melihat apakah tim Brasil menunjukkan sesuatu yang berbeda pada hari Selasa. (*)

Prediksi susunan Libertad vs Fortaleza

Club Libertad: Silva; Piris, Viera, Barboza, Espinoza; Bareiro, Sanabria, Campuzano, Villalba; Cardozo, Melgarejo

Fortaleza: Ricardo; Dudu, Benevenuto, Titi, Pacheco; Weilson, Sasha, Pochettino; Pikachu, Lucero, Marinho

Prediksi skor Libertad vs Fortaleza: 2-0

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions