Prediksi Goias vs Universitario , 24 Mei 2023

oleh -795.579 views
Goias vs Universitario

MEDIAREALITAS – Prediksi Goias vs Universitario , Kami menghitung mundur ke aksi Copa Sudamericana pada hari Selasa saat Goias menghadapi Universitario Deportes.

Goias memasuki pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Serie A melawan Bahia.

Dalam pertandingan itu, Goias memiliki 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Goias adalah Bruno Melo (31′). Di sisi lain, Bahia melepaskan 23 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Everaldo (25′) menjadi pencetak gol bagi Bahia.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Goias tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Goias gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di sepanjang jalan.

Universitario Deportes akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 di Copa Sudamericana dengan kekalahan dari Independiente Santa Fe di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Universitario Deportes, pencetak golnya adalah Emanuel Herrera (11′) dan Matías Di Benedetto (66′).

Menggambarkan keinginan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Universitario Deportes turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mengatur 11 dari gol tersebut. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-2 Copa Sudamericana pada 21/04/2023 dengan skor akhir adalah Universitario Deportes 2-2 Goias.

Manajer Goias Emerson Ávila akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Universitario Deportes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Goias tampaknya akan mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini saat menghadapi Universitario Deportes, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Karena itu kita dapat melihat margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Goias di akhir 90 menit. (*)

Prediksi Skor Goias vs Universitario : 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions