Prediksi Sandhausen vs Paderborn, 23 April 2023

oleh -85.579 views
oleh
Sandhausen vs Paderborn

REALITAS – Prediksi Sandhausen vs Paderborn, Perjalanan Paderborn ke BWT-Stadion am Hardtwald pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tuan rumah SV Sandhausen.

SV Sandhausen, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 Bundesliga 2 melawan Magdeburg.

Dalam pertandingan itu, SV Sandhausen memiliki 26% penguasaan bola dan 3 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SV Sandhausen adalah Dario Đumić (25′, 66′). Di sisi lain, Magdeburg melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Cristiano Piccini (89′) menjadi pencetak gol untuk Magdeburg.

Pertandingan dengan SV Sandhausen sering menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya ditorehkan oleh SV Sandhausen.

Paderborn akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 di Bundesliga 2 dengan kekalahan dari Hansa Rostock di pertandingan terakhir mereka.

Untuk SC Paderborn 07, pencetak golnya adalah Maximilian Rohr (48′), Florent Muslija (78′) dan Felix Platte (87′).

SC Paderborn 07 asuhan Lukas Kwasniok telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama menjadi 7.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 04/06/2019 menunjukkan bahwa SV Sandhausen telah memenangkan 0 dari ini & Paderborn 3, dengan penghitungan undian berdiri di 3.

Secara keseluruhan, 14 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 untuk Sandhausen dan 10 dicetak oleh Paderborn. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah Bundesliga 2 match day 12 pada 16/10/2022 yang diakhiri dengan skor SC Paderborn 07 3-0 SV Sandhausen.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 memiliki 64% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marvin Pieringer (10′), Robert Leipertz (47′) dan Jannis Heuer (54′).

SV Sandhausen melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tobias Reichel.

Raphael Framberger (Masalah otot) dan Erik Zenga (Masalah otot) tidak tersedia untuk bos SV Sandhausen Gerhard Kleppinger. Merveille Papela tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bapak Paderborn Lukas Kwasniok. Marvin Pieringer (Cedera Kaki) tidak akan bermain di sini.

Menurut pendapat kami, SV Sandhausen akan memiliki permintaan yang sulit untuk mencetak gol melawan tim SC Paderborn 07 ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memberikan pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk SC Paderborn 07 di akhir menit ke-90.(*)

Prediksi Skor Sandhausen vs Paderborn: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions