Prediksi Real Betis vs Espanyol, 15 April 2023

oleh -91.579 views
Real Betis vs Espanyol

REALITAS – Prediksi Real Betis vs Espanyol, Real Betis menyambut Espanyol ke Estadio Benito Villamarin untuk pertemuan penting La Liga di kedua ujung klasemen pada hari Sabtu.

Kedua klub telah merosot ke bawah klasemen baru-baru ini menyusul performa buruknya.

Tiga kemenangan beruntun dan sekali imbang melawan Real Madrid memberi Betis janji nyata untuk lolos ke Liga Champions, tetapi mereka telah gagal dalam beberapa minggu terakhir.

Laju buruk mereka dilambangkan dengan penampilan melawan Cadiz yang terancam degradasi akhir pekan lalu, di mana mereka kalah 2-0 dan bermain dengan sembilan orang.

Kedua kartu merah itu membuat totalnya menjadi 12 untuk musim ini – terbanyak di lima liga top Eropa – dan itu pada dasarnya mengakhiri setiap peluang yang mereka miliki untuk menyelamatkan permainan.

Lima poin dari kemungkinan 15 hampir mengakhiri harapan mereka untuk mencapai Liga Champions, sementara kekalahan dari Manchester United di Liga Europa juga memotong jalan lain ke kompetisi papan atas UEFA mereka.

Pasukan Manuel Pellegrini dengan nyaman disingkirkan oleh United dengan agregat 5-1, dikalahkan di kandang dan tandang selama pertandingan yang membuat mereka hanya mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan.

Mengeringnya gol telah menjadi masalah penting, karena mereka datang ke pertandingan ini dengan jumlah gol liga yang sama dengan lawan mereka yang akan datang, meskipun mereka duduk jauh di urutan ke-19.

Setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, yang ketiga berturut-turut di sini akan menjadi yang pertama kali terjadi dalam dua setengah tahun untuk Betis.

Espanyol berada dalam performa menyedihkan yang sama yang telah menempatkan masa depan papan atas mereka dalam bahaya nyata.

Lima kekalahan berturut-turut telah membuat Espanyol turun ke zona degradasi, dengan hanya Elche, yang terpaut nyaman di bawah, di bawah mereka, duduk dua poin dari zona aman.

Terakhir kali mereka kalah enam kali berturut-turut adalah di akhir musim 2019-20, di mana mereka terdegradasi, jadi tanda-tandanya terlihat tidak menyenangkan jika mereka akan kalah lagi di sini.

Kesengsaraan pertahanan mereka sangat diilustrasikan oleh fakta bahwa mereka menemukan diri mereka dalam masalah yang begitu dalam meskipun mencetak gol di semua 14 pertandingan La Liga terakhir mereka.

Lima kekalahan beruntun Espanyol membuat mereka kebobolan dua kali atau lebih di setiap kesempatan, dengan penunjukan Luis Garcia pekan lalu gagal menghentikan laju tersebut saat mereka kalah di Athletic Bilbao.

Setelah menjalani tujuh pertandingan tanpa mengalahkan Betis, Espanyol memang mengalahkan tim Andalusia itu pada pertandingan sebelumnya, tetapi mereka harus mengakhiri laju buruk lainnya untuk mengklaim hasil di sini, setelah gagal menang dalam 12 perjalanan terakhir mereka ke wilayah tersebut.

Larangan Sergio Canales untuk sementara dihentikan karena Betis telah mengajukan banding atas kartu merahnya dari minggu lalu, tetapi jika gagal, dia akan melewatkan dua pertandingan berikutnya.

Setelah tidak pernah dikeluarkan dari lapangan dalam lebih dari 500 pertandingan karir, Canales kini telah dikeluarkan dua kali musim ini, meskipun agak keras pada kedua kesempatan tersebut.

Aitor Ruibal akan diskors, karena dia pemain Betis kedua yang dikeluarkan pekan lalu, dengan sesama bek kanan Youssouf Sabaly juga absen karena cedera pergelangan kaki.

Victor Ruiz dan German Pezzella diragukan di lini pertahanan, sementara Nabil Fekir absen musim ini karena cedera ACL.

Willian Jose memiliki rekor bagus melawan Espanyol, mencetak delapan gol dalam 13 penampilan karir, sementara Borja Iglesias akan menghadapi mantan klubnya dalam performa bagus juga, dengan 12 gol musim ini.

Joselu juga mencetak 12 gol liga untuk Espanyol, dan mempertahankan performa yang membuatnya dipanggil Spanyol bulan lalu akan menjadi yang terpenting jika klub ingin tetap berada di divisi tersebut.

Aleix Vidal akan diskors setelah pemecatan terlambat akhir pekan lalu, tetapi Sergi Gomez akan kembali dari larangannya.

Adria Pedrosa (hernia) dan Brian Olivan (otot) adalah satu-satunya pemain Espanyol yang absen karena cedera kali ini.(*)

Prediksi Pemain Real Betis vs Espanyol

Real Betis : Rui Silva; Guardado, Gonzalez, Luiz Felipe, Juan Miranda; Rodriguez, William Carvalho, Canales; Joaquin, Borja Iglesias, Ayoze Perez

Espanyol : Pacheco; Sanchez, Montes, Cabrera, Oscar Gil; Exposito, Bare, Sergi Darder; Puado, Joselu, Braithwaite

Prediksi Skor Real Betis vs Espanyol: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole