IKLAN YARA

Prediksi Real Betis vs Espanyol – La Liga 19 September 2021

oleh -80.489 views
Prediksi Real Betis vs Espanyol - La Liga 19 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Real Betis vs Espanyol, Real Betis vs Espanyol, Real Betis akan mencari untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut mereka di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2021-22 mereka di kandang Espanyol pada Minggu 19 September 2021 Pukul 23:30 wib.

Tim asuhan Manuel Pellegrini saat ini berada di urutan kesembilan di La Liga, setelah meraih lima poin dari empat pertandingan pembukaan mereka, sementara Espanyol menempati posisi ke-15 dengan dua poin dari empat pertandingan mereka.

Betis akan memasuki kontes hari Minggu di belakang sebuah thriller tujuh gol melawan Celtic di Liga Europa; Tim Pellegrini sebenarnya tertinggal 2-0 di babak pertama tetapi kemudian mencetak empat gol tak terjawab untuk menguasai pertandingan sebelum raksasa Skotlandia itu mencetak gol ketiga dalam pertukaran terakhir kontes.

Tim Hijau dan Putih menikmati musim 2020-21 yang mengesankan, mengumpulkan 61 poin dari 38 pertandingan mereka, yang cukup untuk finis di urutan keenam – musim terbaik bersama mereka di level sepakbola ini sejak 2004-05, dan mereka secara otomatis lolos ke babak grup dari Liga Europa.

BACA JUGA :   Prediksi Rapid Wien vs Dinamo Zagreb, Liga Europa 21 Oktober 2021

Betis adalah bagian dari Grup G bersama Bayer Leverkusen dan Ferencvaros, dan akan menarik untuk melihat sejauh mana tim Spanyol itu dapat maju dalam kompetisi, dengan Pellegrini perlu menyeimbangkan skuadnya di tengah jadwal yang sibuk, yang akan membuat mereka memainkan empat pertandingan lagi. sebelum akhir bulan.

Pakaian Seville membuka musim La Liga mereka dengan hasil imbang berturut-turut melawan Mallorca dan Cadiz sebelum menderita kekalahan 1-0 dari Real Madrid sebelum jeda internasional.

Namun, Betis kembali ke jalur kemenangan pada 13 September, ketika gol menit akhir dari Sergio Canales memberi mereka kemenangan 2-1 atas Granada, yang membawa mereka ke posisi kesembilan dalam tabel dengan lima poin.

Espanyol, sementara itu, terdegradasi dari La Liga pada akhir 2019-20, karena mereka hanya mengumpulkan 25 poin dari 38 pertandingan selama musim yang penuh bencana, tetapi klub segera kembali dengan memenangkan Divisi Segunda musim lalu.

Si Putih dan Biru masih menunggu kemenangan pertama mereka di musim baru, dengan total dua poin dari empat pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-15 klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Derby vs Luton, EFL Championship 20 Oktober 2021

Pasukan Vicente Moreno membuka kampanye 2021-22 mereka dengan hasil imbang tanpa gol berturut-turut melawan Osasuna dan Villarreal sebelum menderita kekalahan 1-0 di Mallorca sebelum jeda internasional.

Espanyol kembali beraksi di kandang melawan Atletico Madrid pada 12 September dan mengalami hasil mengecewakan lainnya meskipun tampil menggembirakan, kalah 2-1 di kandang dari juara Spanyol.

Tim yang dipromosikan belum benar-benar mengalahkan Betis di liga sejak Oktober 2017 tetapi dua dari tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir imbang.

Betis akan kembali tanpa servis Marc Bartra dan Youssouf Sabaly pada hari Minggu karena cedera, sementara Diego Lainez tetap diragukan karena masalah pergelangan kaki.

Tim tuan rumah juga berkeringat karena kebugaran Juan Miranda, yang harus diganti di babak kedua pertandingan melawan Celtic pada Kamis malam.

Alex Moreno sekarang dalam barisan untuk memulai sebagai bek kiri, sementara Guido Rodriguez, Hector Bellerin, Cristian Tello dan Rui Silva termasuk di antara mereka yang harus kembali, dengan Pellegrini bersiap untuk mengocok paketnya untuk kembali ke aksi domestik.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Malaga, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Adapun Espanyol, Javier Puado dan Yangel Herrera akan absen dalam pertandingan karena cedera, sementara Oier Olazabal dan David Lopez menghadapi tes kebugaran akhir untuk tim tamu.

Pelatih kepala Moreno akan didorong oleh kinerja timnya melawan Atletico, yang mencetak dua gol dalam 11 menit terakhir untuk mengamankan tiga poin, sehingga tim yang sama pada hari Minggu diharapkan.

Mungkin ada perubahan formasi untuk White and Blues akhir pekan ini, dengan Landry Dimata berpotensi dimasukkan di sepertiga akhir lapangan bersama Raul de Tomas, yang bisa membuat Oscar Melendo keluar dari lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Real Betis vs Espanyol

Real Betis : Silva; Bellerin, Pezzella, Ruiz, Moreno; Rodriguez, Canales; Tello, Sanchez, Fekir; Iglesias

Espanyol : D Lopez; Gil, Cabrera, Gomez, Pedrosa; Vidal, Morlanes, Darder, Embarba; Dimata, De Tomas

Prediksi Skor Real Betis vs Espanyol: 2-1