Prediksi Cadiz vs Real Madrid, 16 April 2023

oleh -70.579 views
Cadiz vs Real Madrid

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Real Madrid, Real Madrid akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka ke Cadiz pada Sabtu malam.

Los Blancos menderita kekalahan 3-2 dari Villarreal di La Liga akhir pekan lalu dan kini tertinggal 13 poin di belakang pemimpin divisi Barcelona di klasemen dengan 10 pertandingan tersisa, sementara Cadiz menempati urutan ke-14, unggul empat poin dari zona degradasi.

Cadiz mengambil moral-meningkatkan tiga poin pergi ke penantang empat besar Real Betis akhir pekan lalu, dengan Ruben Alcaraz membuat terobosan dari titik penalti di menit ke-53 sebelum Chris Ramos menggandakan keunggulan tim tandang enam menit kemudian.

Hasilnya memindahkan Kapal Selam Kuning ke posisi ke-14 dalam tabel, unggul empat poin dari zona degradasi, dan mereka akan berusaha untuk mencatat kemenangan liga kedelapan mereka di akhir pekan ini.

Sisi Sergio Gonzalez memiliki rekor kandang terburuk ketiga di La Liga musim ini, mengambil hanya 18 poin dari 14 pertandingan, tetapi mereka menahan imbang Los Blancos 1-1 dalam pertandingan yang sesuai musim lalu.

Cadiz, yang terkenal mengalahkan Real Madrid 1-0 di Bernabeu pada Oktober 2020, menjalani musim ketiga berturut-turut di level sepakbola ini, yang merupakan rekor terbaik mereka sejak awal 1990-an.

Akan ada banyak liku-liku dalam beberapa minggu mendatang ketika datang ke pertarungan degradasi, tetapi hasil positif dalam kontes ini akan membawa mereka dengan baik ke pertandingan besar tandang ke Espanyol Jumat depan.

Real Madrid, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions pada Rabu malam.

Karim Benzema dan Marco Asensio mencetak gol untuk tim asuhan Carlo Ancelotti, yang kini berada di posisi terdepan dalam mencapai semifinal, sementara tim juga mengejar kesuksesan Copa del Rey musim ini, dengan Osasuna lawan mereka di final kompetisi bulan depan.

Hanya keajaiban yang akan memungkinkan Real Madrid kembali ke perburuan gelar La Liga, karena mereka saat ini tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Barcelona, yang memiliki 72 poin dari 28 pertandingan mereka.

Los Blancos tetap berada di urutan kedua dalam tabel tetapi sekarang hanya unggul dua poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga menyusul kekalahan kandang 3-2 mereka dari Villarreal akhir pekan lalu, dengan gol kedua Samuel Chukwueze di menit ke-80 memberikan perbedaan antara tim. dua sisi.

Sisi Ancelotti hanya memenangkan dua dari enam pertandingan liga terakhir mereka, yang membuat mereka tertinggal dalam perburuan gelar, dan sejumlah pemain kunci dapat diistirahatkan lagi untuk pertandingan ini, dengan leg kedua perempat final mereka dengan Chelsea akan berlangsung minggu depan.

Real Madrid memiliki rekor tandang terbaik ketiga di liga musim ini, tetapi empat dari lima kekalahan La Liga mereka pada 2022-23 terjadi dalam perjalanan mereka, yang seharusnya membuat Cadiz percaya diri.(*)

Prediksi Pemain Cadiz vs Real Madrid

Real Betis : Rui Silva; Guardado, Gonzalez, Luiz Felipe, Juan Miranda; Rodriguez, William Carvalho, Canales; Joaquin, Borja Iglesias, Ayoze Perez

Espanyol : Pacheco; Sanchez, Montes, Cabrera, Oscar Gil; Exposito, Bare, Sergi Darder; Puado, Joselu, Braithwaite

Prediksi Skor Cadiz vs Real Madrid: 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole