Prediksi Reading vs Luton , 20 April 2023

oleh -95.579 views
Reading vs Luton

REALITAS – Prediksi Reading vs Luton, Luton Town melakukan perjalanan singkat ke Reading pada Rabu malam dengan mengetahui bahwa hanya kemenangan yang akan dilakukan jika mereka ingin mempertahankan harapan promosi otomatis dari EFL Championship.

The Hatters terpaut lima poin dari urutan kedua Sheffield United pada saat Reading menempati posisi ke-22 di klasemen, posisi di zona degradasi karena selisih gol.

Meskipun tampaknya semakin tidak mungkin Luton akan mencapai promosi otomatis, mereka layak diakui sebagai salah satu tim EFL musim ini atas dorongan tanpa henti di bawah Rob Edwards.

Fanbase awalnya tidak yakin dengan mantan pelatih kepala Watford, namun kemenangan 2-0 hari Sabtu di Rotherham United memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan.

Satu-satunya kekalahan Luton dalam 16 pertandingan adalah kekalahan kandang 1-0 dari Burnley, dan Edwards akan sangat ingin mempertahankan performa itu menjelang kemungkinan partisipasi mereka di babak playoff untuk musim kedua berturut-turut.

Memegang keunggulan sembilan poin atas tempat kelima, Luton hampir mengamankan leg kedua kandang di semifinal playoff, sesuatu yang mungkin terbukti menjadi perbedaan ketika taruhannya begitu tinggi.

The Hatters juga memiliki rekor tandang terbaik kedua di divisi tersebut, mengumpulkan 39 poin luar biasa dari 21 pertandingan tandang mereka dari Kenilworth Road.

Reading dapat mengatasinya dengan menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, mengamankan hasil imbang dengan Birmingham City, Hull City dan Burnley.

Setelah Paul Ince dipecat, menahan yang terakhir dengan kebuntuan tanpa gol adalah salah satu hasil Reading musim ini, dan berpotensi menjadi yang paling penting.

Noel Hunt, yang bertugas sementara, tahu bahwa dia secara realistis harus mengakhiri rekor sembilan pertandingan tanpa kemenangan lebih cepat daripada nanti, tetapi hasil imbang lainnya pada hari Rabu akan diterima dengan penuh syukur.

Reading belum kebobolan lebih dari dua kali dalam satu pertandingan sejak 4 Maret, rangkaian delapan pertemuan, meskipun mereka melawan tim yang memiliki rekor tandang pertahanan terbaik di EFL Championship.

Andy Carroll dapat dikembalikan ke Reading XI setelah dia menggantikan pemain muda Kelvin Ehibhatiomhan selama 28 menit terakhir versus Burnley.

Namun, jika tidak ada cedera, Hunt kemungkinan besar ingin mempertahankan anggota tim lainnya setelah mereka membuat kesan yang kuat melawan para pemimpin yang melarikan diri.

Edwards perlu memutuskan apakah akan mempertahankan Sonny Bradley di lineup awal Luton setelah bek bermain 90 menit untuk pertama kalinya pada hari Sabtu sejak sebelum Piala Dunia.

Kemungkinan besar Edwards akan mempertahankan tim yang sama, dengan Alfie Doughty masih diragukan karena cedera dan trio lini tengah saat ini bekerja dengan baik.

Jika ada perubahan, Luke Berry atau Luke Freeman bisa menggantikan posisi Allan Campbell.(red)

Prediksi Pemain Reading vs Luton

Reading : Lumley; Yiadom, Holmes, Sarr, Guinness-Walker; Azeez, Hendrick, Casadei, Fornah; Joao, Ehibhatiomhan

Luton : Horvath; Burke, Bradley, Lockyer; Drameh, Nakamba, Mpanzu, Bell; Campbell; Morris, Woodrow

Prediksi Skor Reading vs Luton: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole