Prediksi Reading vs Luton, EFL Championship 20 Januari 2022

oleh -149.579 views
oleh
Prediksi Reading vs Luton

REALITAS – Prediksi Reading vs Luton, Reading akan berhadapan dengan tim tandang Luton Town di Select Car Leasing Stadium dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Kamis dinihari (20 Januari 2022).

Reading akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah upaya kekalahan 2-1 Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Reading memiliki 37% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Reading adalah Andy Carroll (68′). Middlesbrough mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Matt Crooks (84′, 90′) menjadi pencetak gol bagi Middlesbrough.

Jarang dalam pertandingan terakhir Reading berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Reading telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol di sepanjang jalan.

Luton Town akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-2 Championship untuk mengalahkan Bournemouth di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Luton Town berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Luton Town, gol dicetak oleh Allan Campbell (42′) dan Kal Naismith (90′). Bournemouth mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Lloyd Kelly (30′ Gol bunuh diri), Emiliano Marcondes (51′) dan Morgan Rogers (78′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Luton Town asuhan Nathan Jones telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 12 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 5.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 11/9/2019 memberi tahu kami bahwa Reading telah memenangkan 3 dari game ini & Luton Town 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Total gabungan 13 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya dari The Royals dan 3 diciptakan oleh The Hatters. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-43 pada 21/04/2021 ketika selesai Luton Town 0-0 Reading.

Dalam pertandingan itu, Luton Town berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Reading mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Michael Salisbury.

Michael Morrison (Cedera Lutut), Andy Rinomhota (Cedera Pergelangan Kaki), Tom McIntyre (Kaki Patah) dan Yakou Méïté (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Reading Veljko Paunovi. Andy Yiadom tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Luton Town Nathan Jones tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini. Laksamana Muskwe tidak dapat bermain dalam game ini melalui penangguhan.

Kami cenderung berpikir bahwa Reading harus berusaha keras untuk melewati tim Kota Luton ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Karena itu, kami memberi tip kemenangan 0-1 untuk Luton Town di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Reading vs Luton: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions