Prediksi Montpellier vs Toulouse, 9 April 2023

oleh -59.579 views
oleh
Montpellier vs Toulouse

REALITAS – Prediksi Montpellier vs Toulouse, Montpellier HSC dan Toulouse bertemu di Stade de la Mosson untuk pertandingan papan tengah Ligue 1 hari Minggu ini.

Sisi dipisahkan oleh hanya dua poin di ujung atas setengah bagian bawah menuju akhir pekan.

Tidak ada klub di Ligue 1 yang mengumpulkan poin lebih banyak dari Montpellier sejak penunjukan mereka atas Michel Der Zakarian tujuh pertandingan lalu.

Manajer Armenia telah mengambil 17 poin dari kemungkinan 21 sejak mengambil alih kursi panas di klub, membawa mereka jauh dari degradasi.

Hasil di bawah Der Zakarian menjadi lebih luar biasa ketika Anda menganggap Montpellier hanya memenangkan 18 poin dalam 21 pertandingan sebelum dia tiba.

Fondasi pertahanan telah menjadi kunci kesuksesannya, karena tim telah mempertahankan clean sheet di bawahnya – empat – lebih banyak daripada yang mereka pertahankan di bawah gabungan dua manajer sebelumnya musim ini.

Penampilan hebat mereka berlanjut pekan lalu ketika mereka mengejutkan Marseille dengan mengambil satu poin dari Stade Velodrome.

Setelah mencetak semua empat gol terakhir tim, Elye Wahi menjadi penyedia untuk gol pembuka Arnaud Nordin Jumat lalu, membuat kontribusi golnya menjadi 14 untuk musim ini.

Toulouse juga akan memasuki pertandingan ini dengan semangat tinggi setelah memastikan tempat mereka di final Coupe de France dengan mengalahkan tim Ligue 2 Annecy pada Kamis.

Gol telat Fares Chaibi memastikan kemenangan yang tak terlupakan bagi tim asuhan Philippe Montanier untuk menyiapkan diri mereka menuju final yang menarik melawan Nantes di Stade de France akhir bulan ini.

Mereka tidak dapat mengalihkan pandangan dari bola di liga, karena mereka belum terjamin keamanannya, meskipun unggul sembilan poin dari masalah.

Lima kekalahan dalam enam pertandingan liga terakhir berarti masih ada sedikit keraguan untuk masa depan papan atas mereka, terutama mengingat ada empat tempat degradasi di Ligue 1 musim ini.

Tidak seperti lawan mereka yang akan datang, pertahanan Toulouse sangat mengecewakan musim ini, karena mereka tidak kebobolan banyak gol pada tahap musim ini dalam 40 tahun – 51 dalam 29 pertandingan.

Cedera betis Theo Sainte-Luce yang kambuh berarti dia diragukan lagi untuk Montpellier, sementara Kiki Kouyate akan absen karena protokol gegar otak.

Faitout Maouassa tetap absen menyusul cedera yang terjadi sesaat sebelum jeda internasional.

Beni Makouana dan Maxime Esteve tetap absen, sementara penjaga gawang cadangan Dimitry Bertaud melanjutkan perjalanan panjangnya menuju pemulihan dari cedera lutut yang serius.

Bos Toulouse, Montanier, menyebutkan sembilan starter reguler mereka dalam kemenangan piala atas Annecy di tengah pekan, jadi sebagian besar mereka mungkin tetap tidak berubah.

Maxime Dupe harus kembali untuk menggantikan penjaga gawang Kjetil Haug, sementara bek tengah Logan Costa bisa keluar untuk Anthony Rouault, yang akan kembali dari skorsing menyusul kartu merah melawan Brest pekan lalu.

Rhys Healey tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen karena cedera menjelang pertandingan ini.(*)

Prediksi Pemain Montpellier vs Toulouse

Montpellier : Lecomte; Sacko, Jullien, Sakho, Sylla; Chotard, Leroy, Savanier; Nordin, Wahi, Khazri

Toulouse : Dupe; Dealer, Rouault, Nicolaisen, Suazo; Spierings, Van den Boomen, Sierro; Aboukhlal, Dallinga, Ratao

Prediksi Skor Montpellier vs Toulouse: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole