Prediksi Palermo vs Cosenza, 11 April 2023

oleh -182.579 views
Palermo vs Cosenza

REALITAS – Prediksi Palermo vs Cosenza, Cosenza akan mengunjungi Stadio Renzo Barbera pada hari Senin untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Palermo.

Palermo akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Parma.

Dalam pertandingan itu, Palermo menguasai 44% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Palermo adalah Edoardo Soleri (41′). Parma melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Adrian Benedyczak (32′) dan Woyo Coulibaly (77′) mencetak gol untuk Parma.

Pertandingan yang melibatkan Palermo biasanya merupakan pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 20 gol telah terjadi untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi ke Palermo. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di game berikutnya atau tidak.

Cosenza menuju pertemuan setelah menang 1-0 di Serie B untuk mengalahkan Pisa di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Cosenza mengatur 38% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cosenza adalah Marco Nasti (43′). Di sisi lain, Pisa melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Cosenza asuhan William Viali telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 6 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 10.

Memeriksa pertandingan head to head terbaru mereka sejak 26/05/2002 menunjukkan bahwa Palermo telah memenangkan 3 dari mereka & Cosenza 2, dengan jumlah permainan imbang berdiri di 1.

Jumlah gabungan dari 19 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 dari Rosaneri dan 9 milik Bruzi. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-13 Serie B pada 11/12/2022 saat Cosenza berakhir 3-2 Palermo.

Pada hari itu, Cosenza menguasai 43% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aldo Florenzi (45′), Michele Rigione (56′) dan Joaquin Larrivey (63′).

Palermo melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Matteo Brunori (41′, 59′) mencetak gol.

Laga tersebut dipimpin wasit Matteo Gualtieri.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Leo Stulac (Cedera Otot) dan Salvatore Elia (Operasi Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Palermo Eugenio Corini.

Kami pikir Rosaneri mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 untuk permainan, menggunakan Mirko Pigliacelli, Alessio Buttaro, Ales Matějů, Simon Graves Jensen, Nicola Valente, Dario Saric, Claudio Gomes, Jacopo Segre, Giuseppe Aurelio, Edoardo Soleri dan Gennaro Tutino.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Cosenza, William Viali. Mauro Zárate (Ligamen cruciatum pecah) tidak akan beraksi. Tommaso D’Orazio tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Ada peluang bagus bahwa Bruzi akan memilih sistem 4-4-2, mulai dengan Alessandro Micai, Pietro Martino, Michele Rigione, Andrea Meroni, S. Dario La, Manuel Marras, Marco Brescianini, Idriz Voca, Aldo Florenzi, Ivan Delic dan Marco Nasti.

Dalam pandangan kami, Palermo tentunya memiliki kemampuan untuk mencetak beberapa gol saat berhadapan dengan Cosenza, yang mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka.

Karenanya, kami melihat skor kemenangan 2-0 yang layak untuk Palermo secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Palermo vs Cosenza: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions