Prediksi Leeds vs Leicester, 26 April 2023

oleh -145.579 views
oleh
Leeds vs Leicester

REALITAS – Prediksi Leeds vs Leicester, Para pendukung setia Elland Road menyaksikan pertempuran penting di ruang bawah tanah Liga Premier pada Selasa malam, saat Leeds United yang berada di urutan ke-16 menghadapi Leicester City yang berada di urutan ke-17.

Penderitaan los blancos berlanjut dengan kekalahan 2-1 dari Fulham pada akhir pekan, sementara Dean Smith meraih kemenangan pertamanya sebagai manajer Foxes melawan Wolverhampton Wanderers dengan skor yang sama.

Seharusnya berada di radar Manchester United dan Chelsea ketika rival Enam Besar mencari nomor satu baru, kiper Leeds Illan Meslier melakukan prospeknya untuk mendapatkan uang besar tanpa bantuan apa pun, dan dia gagal menutupi dirinya dalam kejayaan sekali lagi di Pondok Craven.

Tidak ada yang bisa dituliskan untuk kedua tim dalam 45 menit pertama, tetapi upaya gemuruh Harry Wilson dan jarak dekat kedua Andreas Pereira mendorong Fulham ke dalam kekuasaan sebelum gol bunuh diri Joao Palhinha yang terlambat memberi tim tamu secercah harapan.

Namun, pada akhirnya tidak ada jalan kembali bagi tim Javi Gracia, yang kini telah mengalami tiga kekalahan berturut-turut di Liga Premier, dan bos blanco itu mengakui bahwa dia “khawatir tentang segalanya” saat timnya menari dengan setan di posisi ke-16.

Sebelum pertarungan Bournemouth dengan West Ham United dimulai pada hari Minggu, Leeds memegang label malang sebagai tim pertahanan terburuk Liga Premier – kebobolan 62 gol sepanjang kampanye, tiga lebih banyak dari The Cherries – dan tim Gracia sekarang telah mengirimkan setidaknya dua gol. dalam enam dari tujuh kontes terakhir mereka.

Dua pertandingan terakhir tuan rumah di Elland Road telah melihat 11 gol terbang melewati mereka dalam kekalahan besar dari Crystal Palace dan Liverpool, tetapi Leeds dapat mengambil dorongan dari tujuh pertandingan beruntun di Liga Premier menjelang pertandingan kandang yang paling dapat dimenangkan di liga. beberapa minggu terakhir, saat Newcastle United dan Tottenham Hotspur bersiap untuk melakukan kunjungan mereka bulan depan.

Setelah memberi Manchester City cukup ketakutan dalam 10 menit terakhir mereka di Etihad akhir pekan lalu, Leicester menuju pertarungan mereka dengan Wolverhampton Wanderers dengan rasa optimisme hati-hati yang diperbarui, dan para pendukung King Power yang lega menyaksikan kemenangan pertama dalam 10 pertandingan untuk tim mereka. Sabtu ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Go Ahead Eagles, 4 Mei 2024

Matheus Cunha mungkin telah mengambil darah pertama untuk tim tamu, tetapi Kelechi Iheanacho mengembalikan keseimbangan dari titik penalti setelah Jamie Vardy dijatuhkan oleh Jose Sa, dan pada menit ke-75, bek kanan Timothy Castagne menyerbu ke area penalti untuk dengan tenang menemukan sudut bawah dan mengakhiri rentetan tanpa kemenangan yang buruk dari The Foxes.

Sambil meratapi kesalahan individu yang terus berkontribusi pada kejatuhan pertahanan timnya, Smith bersikeras bahwa “semangat” Leicester – yang telah dipertanyakan – ada di sana untuk dilihat semua orang, saat mereka meninggalkan Everton dan Nottingham Forest untuk naik ke urutan ke-17. tempatkan di meja.

Pembuka Cunha membuatnya menjadi 13 pertandingan tanpa clean sheet di semua turnamen untuk Leicester, dan agenda berikutnya untuk Smith adalah membalikkan tren bentuk tandang yang mengkhawatirkan yang membuat The Foxes hanya mengumpulkan satu poin dari 15 pertandingan terakhir yang ditawarkan lawan. wilayah.

Serangkaian penampilan positif melawan Leeds membuat pembacaan yang positif, karena Leicester hanya kalah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka dengan los blancos di semua turnamen dan menang di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan, tetapi clean sheet seharusnya tidak. berada di menu di tengah minggu.

Rumah sakit Leeds telah banyak dikosongkan dalam beberapa minggu terakhir, dan Gracia seharusnya hanya bekerja tanpa korban paha jangka panjang Tyler Adams dan Stuart Dallas untuk pertarungan penting hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Atalanta, 3 Mei 2024

Sekali lagi, manajer los blancos membuat keputusan yang tidak populer untuk menurunkan Wilfried Gnonto di bangku cadangan melawan Fulham, dan dengan waktu 72 jam untuk memperhitungkan, anak asuh Italia itu tidak diragukan lagi akan dipertimbangkan untuk dipanggil kembali bersama Luis Sinisterra.

Patrick Bamford juga memainkan peran utama dalam memaksa bola melewati garis di Craven Cottage dan juga harus kembali ke medan pertempuran, dengan Gracia pasti akan mempertimbangkan banyak perubahan setelah hasil mengecewakan lainnya.

Sebaliknya, Leicester mengalami pukulan yang merusak sebelum menang atas Wolves karena James Maddison absen karena sakit, tetapi Smith berharap playmaker itu akan melawan bug pada waktunya untuk memainkan peran pada hari Selasa – musik di telinga. Rubah setia.

Dalam kabar baik lainnya bagi tim tamu, Harvey Barnes – yang telah mencetak gol di masing-masing dari lima penampilan terakhirnya melawan Leeds – dapat kembali bersaing dari masalah hamstring, dan Smith juga tidak terlalu khawatir dengan masalah pergelangan kaki Vardy, yang dideritanya sejak itu. tantangan dari Sa dalam kesuksesan hari Sabtu.

Para pengunjung masih akan tanpa beberapa nama terkenal di Ricardo Pereira (paha), James Justin (betis), Jannik Vestergaard (betis) dan Ryan Bertrand (kebugaran), dan Smith juga berkeringat atas kebugaran Jonny Evans yang sakit, tapi Caglar Kebangkitan Soyuncu baru-baru ini telah sedikit meredakan ketakutan pertahanan Leicester.(red)

Prediksi Pemain Leeds vs Leicester

Leeds : Meslier; Ayling, Koch, Wober, Firpo; McKennie, Roca; Sinisterra, Harrison, Gnonto; Bamford

Leicester : Iversen; Castagne, Faes, Soyuncu, Kristiansen; Tielemans, Soumare; Tete, Maddison, Barnes; Iheanacho

Prediksi Skor Leeds vs Leicester: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole