Prediksi Aston Villa vs Fulham, 26 April 2023

oleh -126.579 views
oleh
Aston Villa vs Fulham

REALITAS – Prediksi Aston Villa vs Fulham, Dua sisi masih sangat banyak dalam campuran Eropa melakukan pertempuran di pertandingan Liga Premier Selasa di Villa Park, sebagai Aston Villa menyambut Fulham ke West Midlands.

Pasukan Unai Emery meninggalkannya terlambat untuk menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Brentford pada hari Sabtu, sementara Cottagers tetap berada di urutan ketujuh berkat kemenangan 2-1 atas Leeds United.

Meskipun terus mencetak gol luar biasa mereka di setiap pertandingan di bawah mantan bos Arsenal dan Villarreal Emery, Villa tidak berada dalam perlombaan untuk sebagian besar pertandingan mereka dengan Brentford, yang jimatnya Ivan Toney mencetak gol ke-19 kampanyenya untuk membuat Lebah unggul. di Stadion Komunitas Gtech.

Ollie Watkins yang panas sampai sekarang mengalami sore yang sia-sia di tempat lamanya yang menginjak-injak, tetapi dengan menit ke-87, serangan yang dilakukan dengan baik dari Douglas Luiz menggagalkan Brentford tiga poin di depan penggemar mereka sendiri dan memperpanjang rekor tak terkalahkan Villa menjadi sembilan pertandingan papan atas.

Setelah gagal dalam upaya mereka untuk menjadikannya enam kemenangan Liga Premier berturut-turut, Villa – yang tetap berada di peringkat keenam – melewatkan kesempatan gemilang untuk menambah tekanan pada sesama pemburu Liga Champions, dan jarak ke empat besar berdiri di delapan. poin setelah kekalahan 6-1 Newcastle United dari Tottenham Hotspur.

Memotong angka optimis setelah pertandingan, Emery bersikeras bahwa dia “sangat senang” untuk mendapatkan satu poin dari pertemuan yang melelahkan di ibu kota, dan ada banyak alasan bagi pemain Spanyol itu untuk senang dengan timnya yang mencetak gol untuk pertandingan ke-21. berjalan di bawah sayapnya.

Selamat datang kembali ke Villa Park sekarang menunggu Lions, yang telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Crystal Palace, Bournemouth, Nottingham Forest dan Newcastle United tanpa kebobolan gol, tetapi serangan Fulham yang bangkit kembali akan menguji keberanian pertahanan itu. .

Mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier berturut-turut untuk kedua kalinya dalam karirnya, Harry Wilson dari Fulham sekali lagi melangkah ke kekosongan seukuran Aleksandar Mitrovic untuk mendorong Cottagers meraih kemenangan gugup atas Leeds yang terancam degradasi pada akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Caen vs Lavallois, 4 Mei 2024

Wilson memecah kebuntuan dengan tendangan keras yang membentur tiang gawang dengan 58 menit berlalu sebelum Andreas Pereira mencetak gol yang mungkin merupakan gol termudah yang akan dia cetak dalam karirnya, tetapi tim Marco Silva membuat para penggemar mereka mengalami 10 menit terakhir yang menegangkan setelah gol telat Joao Palhinha. gol bunuh diri.

Namun demikian, Cottagers bertahan untuk kemenangan kedua berturut-turut di Liga Premier – peningkatan keberuntungan dari lima kekalahan beruntun mereka di awal musim semi – dan kegagalan Brentford untuk mengalahkan Villa mengangkat pasukan Silva ke posisi kesembilan di klasemen, terpaut lima poin dari peringkat ketujuh Liverpool.

Positif telah melebihi negatif untuk Fulham dalam beberapa minggu terakhir, tetapi tujuh pertandingan berjalan tanpa clean sheet bukanlah statistik positif sebelum mengatasi tanaman gol Emery, dan hanya dua dari enam pertandingan tandang terakhir tim tamu yang memiliki berakhir dengan kemenangan.

Namun, kemenangan 3-0 Fulham atas Aston Villa di Craven Cottage di awal musim membuat pembacaan positif, tetapi Lions mencatat kemenangan meyakinkan 3-1 di Villa Park 24 bulan lalu, dan tidak sejak zaman Charles N’Zogbia. kedua belah pihak bermain imbang, dengan pemain Prancis itu mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 pada April 2013.

Karena sakit perut yang mengganggunya sebelum pertandingan, nomor satu Villa Emiliano Martinez hanya bertahan hingga paruh waktu melawan Brentford sebelum harus digantikan oleh Robin Olsen, yang menghitung awal keberuntungannya ketika Kevin Schade melewatkan gol terbuka setelah pemain Swedia itu menumpahkan bola ke jalannya.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs RB Leipzig, 4 Mei 2024

Namun, Villa optimis bahwa penyakit Martinez tidak akan memengaruhi ketersediaannya untuk pertandingan Selasa, tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk Philippe Coutinho (paha), Leon Bailey (paha), Boubacar Kamara (pergelangan kaki) atau Matty Cash (pergelangan kaki).

Sementara Bertrand Traore dan Jhon Duran dapat menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dari bangku cadangan, tidak mengherankan melihat Emery mengirimkan starting XI yang sama, karena Watkins bertujuan untuk meningkatkan penghitungan golnya menjadi 15 untuk musim Liga Premier.

Sebaliknya, Fulham akan didorong oleh kembalinya Daniel James, yang tidak bisa menghadapi klub induk Leeds pada akhir pekan, tetapi Mitrovic harus menjalani skorsing kelima dari tujuh pertandingan panjangnya.

Bek kiri Layvin Kurzawa terus diganggu oleh cedera lutut dan mungkin tidak akan kembali hingga bulan depan, tetapi Silva sebaliknya harus bekerja dengan skuad yang hampir identik dari akhir pekan, dan Neeskens Kebano dapat kembali dengan selamat datang dari masalah jangka panjang Achilles pada hari Sabtu.

Kembalinya James dapat menggoda Silva untuk melakukan perubahan menyerang, dengan Bobby Decordova-Reid berisiko kehilangan tempatnya di XI karena pasangan Wilson dan Willian yang bersemangat terus menunjukkan kemampuan mereka secara melebar.(red)

Prediksi Pemain Aston Villa vs Fulham

Aston Villa : Martinez; Young, Konsa, Mings, Moreno; McGinn, Dendoncker, Luiz, Ramsey; Buendia, Watkins

Fulham : Leno; Tete, Adarabioyo, Ream, Robinson; Palhinha, Reed; Wilson, Pereira, Willian; James

Prediksi Skor Aston Villa vs Fulham: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole