Prediksi Cadiz vs Osasuna, 26 April 2023

oleh -113.579 views
Cadiz vs Osasuna

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Osasuna, Osasuna akan berusaha untuk menjaga harapan enam besar mereka tetap hidup ketika mereka melakukan perjalanan ke Cadiz yang terancam degradasi di papan atas Spanyol pada Selasa malam.

Sisi tandang akan mengikuti pertandingan setelah sukses 3-2 atas Real Betis, sementara Cadiz bermain imbang 0-0 dengan sesama tim papan bawah Espanyol dalam pertandingan La Liga terakhir mereka.

Cadiz sekarang hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, dengan hasil imbang tanpa gol hari Jumat melawan Espanyol membuat mereka berada di posisi ke-15 di klasemen, hanya unggul empat poin dari zona degradasi.

Kapal Selam Kuning sekarang memiliki pertandingan kandang berturut-turut melawan Osasuna dan Valencia sebelum perjalanan yang sangat sulit ke Atletico Madrid, tetapi performa mereka di depan pendukung mereka sendiri buruk musim ini, hanya mengumpulkan 18 poin dari 15 pertandingan, yaitu rekor terburuk ketiga di divisi tersebut.

Sisi Sergio Gonzalez adalah salah satu dari sejumlah tim yang terlibat dalam pertempuran degradasi pada tahap kampanye ini, tetapi kemenangan di sini berpotensi membuka beberapa posisi serius di tiga terbawah.

Cadiz berada di musim ketiga berturut-turut di level sepakbola ini, yang merupakan performa terbaik mereka sejak awal 1990-an, jadi ini adalah periode yang kuat dalam sejarah klub setelah menghabiskan beberapa tahun di kasta kedua dan ketiga.

El Submarino Amarillo telah berjuang dalam 29 pertemuan La Liga sebelumnya dengan Osasuna, meskipun, hanya mencatat empat kemenangan, menderita 14 kekalahan dalam prosesnya, termasuk tujuh pertandingan papan atas terakhir antara kedua belah pihak.

Osasuna keluar sebagai pemenang 2-0 dalam pertandingan terbalik awal musim ini, sementara mereka belum pernah kalah dari Cadiz di papan atas Spanyol sejak April 1989, yang merupakan indikasi besarnya tugas yang dihadapi tuan rumah di sini.

Los Rojillo telah mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan kandang 3-2 atas penantang empat besar Real Betis pada hari Sabtu.

Ante Budimir mencetak dua gol dalam kemenangan mengesankan bagi tim Jagoba Arrasate, dengan kemenangan tersebut membuat mereka mengoleksi 41 poin, yang cukup untuk posisi kedelapan di klasemen pada tahap proses ini.

Osasuna, yang akan menghadapi Real Madrid di final Copa del Rey bulan depan, sebenarnya hanya terpaut enam poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam, dan itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa jika mereka bisa finis di posisi Eropa di papan atas Spanyol.

Tim sebelumnya dalam hal finis tinggi, mengklaim ketujuh pada 2011-12, sementara mereka berada di urutan keempat pada 2005-06, mengumpulkan 68 poin selama musim yang luar biasa.

Cadiz memiliki daftar cedera yang cukup panjang saat ini, dengan Anthony Lozano, Jorge Mere, Gonzalo Escalante, Brian Ocampo, Juan Cala, Jon Ander Garrido dan Joseba Zaldua semuanya absen.

Kapal Selam Kuning juga kemungkinan besar akan tanpa jasa Fali, yang digantikan pada tahap awal kontes dengan Espanyol, yang bisa membuat Victor Chust masuk ke samping.

Ivan Alejo dan Alex Fernandez adalah di antara opsi untuk perubahan di lini tengah, dan tidak mengherankan melihat keduanya sebagai starter, dengan pelatih kepala Sergio kemungkinan akan menyegarkan timnya untuk pertandingan ini.

Adapun Osasuna, Lucas Torro dan Darko Brasanac tetap absen karena cedera, tetapi Moi Gomez tersedia lagi setelah menjalani skorsing melawan Real Betis.

Pelatih kepala Arrasate perlu menilai kebugaran para pemainnya setelah pertandingan hari Sabtu, tetapi tidak mengherankan melihat XI yang sama karena cara penampilannya.

Memang, dua gol Budimir akan membuatnya mempertahankan posisinya sebagai penyerang tengah, sementara penyerang pinjaman Barcelona Abde Ezzalzouli akan menjadi starter lagi di posisi melebar.(red)

Prediksi Pemain Cadiz vs Osasuna

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Hernandez, Chust, Espino; Alejo, Alcaraz, Alex, Sobrino; Guardiola, Ramos

Osasuna : Herrera; Pena, Aridane, D Garcia, Cruz; Oroz, Moncayola, Ibanez; Barja, Budimir, Ezzalzouli

Prediksi Skor Cadiz vs Osasuna: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole