Prediksi Krylya Sovetov vs Zenit, 29 April 2023

oleh -147.579 views
Krylya Sovetov vs Zenit

REALITAS – Prediksi Krylya Sovetov vs Zenit, Krylia Sovetov akan berhadapan dengan lawan tamu Zenit St Petersburg di Solidarnost Arena dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Krylia Sovetov tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Nizhny Novgorod.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Krylia Sovetov adalah Costanza (30′). Pari Nizhny Novgorod melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Timur Suleymanov (36′) dan Vladislav Yakovlev (73′) mencetak gol untuk Nizhny Novgorod.

Krylia Sovetov benar-benar gagal akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 versus tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Krylia Sovetov juga melihat penghitungan gol yang melawan mereka menjadi 9.

Zenit St Petersburg memasuki pertemuan ini setelah kemenangan 3-1 Liga Premier vs Dynamo Moscow dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg memiliki 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Zenit St Petersburg, pencetak golnya adalah Malcom (45′, 68′) dan Andrei Mostovoy (87′). Dynamo Moskva melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Daniil Fomin (80′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Zenit St Petersburg asuhan Sergei Semak telah mencetak gol 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,67.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 28/04/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Krylia Sovetov. Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan apa pun sementara Zenit St Petersburg terlalu bagus untuk mereka, keluar sebagai pemenang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

19 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 dari Perya dan 14 dari Sine-Belo-Golubye. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah matchday 2 Premier League pada 22/07/2022 dan skor berakhir Zenit St Petersburg 3-0 Krylia Sovetov.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg mengelola 62% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Andrei Mostovoy (5′, 31′) dan Daler Kuzyaev (12′).

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Di sisi lain, Krylia Sovetov melakukan 2 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Artyom Chistyakov.

Bos Krylia Sovetov Igor Osinkin akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Perya tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-1-1 kali ini dan memilih Ivan Lomaev, Georgy Zotov, Roman Evgenjev, Ilya Gaponov, Yuri Gorshkov, Nikolay Rasskazov, Aleksandr Kovalenko, Fernando Costanza, Benjamin Garre, Maksim Vityugov dan Vladimir Pisarskiy.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Sine-Belo-Golubye kemungkinan akan memulai permainan dengan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Mikhail Kerzhakov, Vyacheslav Karavaev, Dmitri Chistyakov, Robert Renan, Douglas Santos, Wilmar Barrios, Wendel, Malcom, Claudinho, Daler Kuzyaev and Mateo Cassierra.

Dalam pandangan kami, Krylia Sovetov mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Zenit St Petersburg ini yang menurut kami mungkin mendapatkan gol vital yang memenangkannya.(*)

Prediksi Skor Krylya Sovetov vs Zenit: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions