Prediksi Hertha Berlin vs Leipzig, 8 April 2023

oleh -122.579 views
Hertha Berlin vs Leipzig

REALITAS – Prediksi Hertha Berlin vs Leipzig, Hertha Berlin menjamu RB Leipzig pada Sabtu malam dalam pertandingan yang berpotensi krusial di kedua ujung klasemen Bundesliga.

Hertha menuju aksi akhir pekan ini dengan menduduki tempat play-off degradasi, sementara Leipzig terpaut dua poin dari tempat kualifikasi Liga Champions.

Setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka, Hertha tampaknya berada dalam bahaya nyata jatuh ke kasta kedua Jerman setelah berjuang untuk menemukan konsistensi nyata selama kampanye debut Sandro Schwarz di klub.

Mencetak gol tentu tidak menjadi masalah bagi Die Alte Dame dalam beberapa pekan terakhir, dengan gol telat Jessic Ngankam saat tandang ke Freiburg terakhir kali membuat timnya mendapatkan poin krusial di luar kandang. Upaya pemain berusia 22 tahun itu membuat Hertha kini telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan liga berturut-turut.

Namun, tim Schwarz hanya mencatatkan dua clean sheet dalam 21 pertandingan liga terakhir mereka, dengan hanya Werder Bremen dan VfL Bochum yang kebobolan lebih banyak dari mereka sejauh musim ini. Itu adalah rekor yang harus diperbaiki jika Hertha ingin memiliki tembakan yang solid untuk menghindari bahaya degradasi.

Meskipun finis ketiga dari bawah belum tentu menjadi bencana mengingat banyak dari pemain ini baru-baru ini mengalami selamat dari play-off dua leg melawan Hamburger SV Mei lalu, Schwarz akan tertarik untuk menghindari gejolak yang dapat ditimbulkan oleh pertandingan tersebut kepada semua orang yang terhubung. klub.

Leipzig, sementara itu, mengalami penurunan yang signifikan terhadap harapan mereka untuk mengklaim posisi empat besar dengan kalah 3-0 di kandang dari Mainz 05 akhir pekan lalu.

Tim tamu datang tak terkalahkan dalam enam pertandingan dan sepertinya tidak akan pernah melihat rentetan itu berakhir setelah Marcus Ingvartsen membuat mereka memimpin lebih awal, dengan tim Bo Svensson selalu terlihat berbahaya dalam transisi setelahnya. Pemogokan babak kedua dari Ludovic Ajorque dan Dominik Kohr akhirnya merebut permainan dari tuan rumah.

Namun, Die Roten Bullen menjaga harapan mereka untuk memenangkan trofi musim ini tetap hidup pada Rabu malam, dengan Marco Rose mengalahkan mantan klubnya Dortmund dalam bentuk kemenangan 2-0 di perempat final DFB-Pokal.

Itu adalah kemenangan yang sangat pantas untuk Leipzig, yang mendominasi sepanjang pertemuan itu, memaksa Gregor Kobel melakukan total sembilan penyelamatan. Kiper Swiss tidak dapat mencegah upaya Timo Werner dan Willi Orban, dengan serangan mereka mengirim pemegang piala domestik Jerman lolos ke empat besar.

Rose ingin agar para pemainnya fokus kembali sepenuhnya untuk mencapai tujuan utama mereka musim ini, dalam bentuk lolos ke Liga Champions untuk musim kelima berturut-turut. Apa pun yang kurang dari mengklaim ketiga poin di ibu kota pada hari Sabtu akan menunjukkan kekecewaan, terutama setelah kalah tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Hertha tampaknya memiliki beberapa pemain kunci yang tidak tersedia saat ini, dengan Stevan Jovetic, Jean-Paul Boetius, Chidera Ejuke, Kelian Nsona dan Rune Jarstein semuanya diperkirakan akan absen melawan Leipzig pada hari Sabtu.

Ivan Sunjic tidak dipilih melawan Freiburg karena alasan pribadi tetapi mantan gelandang Birmingham City itu dapat kembali ke skuad hari pertandingan tuan rumah di Olympiastadion akhir pekan ini, tetapi energi tambahan Suat Serdar mungkin membuatnya lebih disukai di ruang mesin.

Leipzig, sementara itu, akan berharap Christopher Nkunku tersedia untuk seleksi lagi setelah masalah pahanya baru-baru ini, tetapi penyerang Prancis itu absen dari dua skuad pertandingan terakhir timnya dan mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Rekan penyerang Yussuf Poulsen juga hampir pulih dari cedera betis, tetapi Peter Gulasci dan Xaver Schlager tetap absen jangka panjang dan mungkin tidak tampil lagi musim ini.

Rose dapat melanjutkan formasi 3-4-3 setelah sukses melawan Dortmund pada pertengahan pekan, yang berarti Werner dapat melanjutkan melalui lini tengah dengan mengorbankan Andre Silva.(*)

Prediksi Pemain Hertha Berlin vs Leipzig

Hertha Berlin : Christensen; Uremovic, Kempf, Dardai; Richter, Tousart, Cigerci, Serdar, Plattenhardt; Lukebakio, Ngankam

Leipzig : Blaswich; Simakan, Orban, Gvardiol; Henrichs, Laimer, Haidara, Raum; Szoboszlai, Werner, Olmo

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Leipzig: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole