Prediksi Espanyol vs Bilbao, 8 April 2023

oleh -93.579 views
Espanyol vs Bilbao

REALITAS – Prediksi Espanyol vs Bilbao, Espanyol akan berusaha menghentikan empat pertandingan tanpa kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang melawan Athletic Bilbao pada Minggu sore.

Perjuangan tim tuan rumah baru-baru ini telah melihat mereka turun ke posisi ke-18 dalam tabel, sementara Athletic duduk di urutan ketujuh, tujuh poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam menjelang set pertandingan berikutnya di papan atas Spanyol.

Espanyol finis ke-14 di La Liga musim lalu saat mereka kembali ke papan atas, tetapi tim Catalan menghadapi kemungkinan turun kembali ke Divisi Segunda untuk musim 2023-24.

Musim yang mengecewakan membuat Si Putih dan Biru hanya meraih 27 poin dari 27 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 di klasemen.

Sangat ketat menuju bagian bawah divisi, dengan hanya empat poin yang memisahkan Almeria yang berada di urutan ke-19 dari Sevilla di urutan ke-13, dengan hanya Elche yang terpaut pada tahap musim ini.

Espanyol memecat Diego Martinez sebagai pelatih kepala menyusul kekalahan 2-1 di Girona pada hari Sabtu, yang terbukti menjadi kekalahan keempat beruntun bagi tim Catalan di papan atas Spanyol.

Luis Garcia, yang mewakili Espanyol sebagai pemain antara 2005 dan 2011, sekarang bertugas sebagai pelatih sementara, dan pemain berusia 42 tahun itu akan sangat ingin membuat awal yang sempurna untuk pemerintahannya akhir pekan ini.

Athletic tidak berminat untuk memberikan bantuan apa pun dalam pertandingan ini, karena mereka mengalami kekecewaan besar di Copa del Rey pada Selasa malam.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota United vs Austin, 23 Juni 2024

Inaki Williams mencetak gol pada menit ke-33 leg kedua semifinal mereka dengan Osasuna untuk menyamakan kedudukan, tetapi Pablo Ibanez memenangkannya untuk tim Jaboba Arrasate di akhir pertandingan, karena Athletic melewatkan kesempatan untuk melaju ke final kompetisi, dengan Osasuna malah menghadapi Real Madrid.

Fokus penuh Athletic sekarang akan berada di liga, dengan Lions saat ini duduk di urutan ketujuh dalam klasemen, membual 37 poin dari 27 pertandingan pembukaan kampanye mereka.

Pakaian Basque memiliki poin yang sama dengan Rayo Vallecano yang berada di urutan kedelapan dan tujuh di belakang Villarreal di urutan keenam, dan mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di liga akhir pekan ini, setelah bermain imbang tanpa gol dengan Getafe akhir pekan lalu.

Athletic menderita kekalahan 1-0 dari Espanyol dalam pertandingan terbalik di liga awal musim ini, tetapi mereka berhasil mengumpulkan 16 poin dari 13 pertandingan liga tandang mereka musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Kosta Rika, 25 Juni 2024

Espanyol akan kehilangan Brian Olivan, Gori dan Adria Pedrosa karena cedera akhir pekan ini, sementara Sergi Gomez absen setelah kartu merahnya melawan Girona.

Leandro Cabrera tersedia lagi setelah skorsing, dan pemain Uruguay itu akan kembali ke tim inti pada hari Sabtu.

Nico Melamed juga diperkirakan akan kembali di lini tengah, tetapi sepertinya tidak akan ada banyak perubahan dari pertandingan melawan Girona, dengan Martin Braithwaite dan Javi Puado akan kembali mendukung Joselu, yang mencetak 12 gol liga atas namanya musim ini. .

Sedangkan untuk Athletic, Inigo Lekue, Jon Morcillo dan Ander Herrera akan absen karena cedera.

Sisi Basque tidak mendapatkan masalah baru melawan Osasuna, tetapi mungkin ada beberapa perubahan, dengan Dani Vivian dan Alex Berenguer berpotensi masuk ke XI.

Inaki Williams dan Nico Williams sama-sama akan beroperasi di sepertiga akhir lapangan, sementara Iker Muniain diperkirakan akan kembali tampil di area yang lebih dalam untuk Lions.(*)

Prediksi Pemain Espanyol vs Bilbao

Espanyol : Pacheco; R Sanchez, Montes, Cabrera, Gil; Puado, Vinicius, Melamed, Braithwaite; Darder; Joselu

Bilbao : Aguirrezabala; De Marcos, Vivian, I Martinez, Yuri; Sancet, Vesga, Muniain; Berenguer, I Williams, N Williams

Prediksi Skor Espanyol vs Bilbao: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole