Prediksi Hearts vs Ross County, 22 April 2023

oleh -86.579 views
oleh
Hearts vs Ross County

REALITAS – Prediksi Hearts vs Ross County, Hearts akan bertujuan untuk mengakhiri lima kekalahan beruntun di Liga Utama Skotlandia ketika mereka menyambut tim terbawah Ross County ke Tynecastle pada hari Sabtu.

Steven Naismith kalah dalam pertandingan pertamanya sebagai manajer sementara Hearts akhir pekan lalu, kalah dari musuh bebuyutan Hibernian, sementara Ross County kalah 1-0 dari Aberdeen.

Menyusul rentetan lima kekalahan beruntun di semua kompetisi, Hearts menggantikan Robbie Neilson dengan Steven Naismith awal bulan ini, namun bos caretaker itu gagal memicu peningkatan langsung dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Meskipun melihat bagian terbesar dari bola di Easter Road, Jam Tarts merasakan kekalahan melawan musuh Edinburgh Hibs akhir pekan lalu, dengan Kevin Nisbet mencetak satu-satunya gol dari permainan di pertengahan babak kedua.

Hearts tidak hanya kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi mereka juga kalah delapan dari 11 pertandingan sebelumnya dan gagal mencetak gol dalam enam kekalahan tersebut.

Pada catatan yang lebih cerah, Hearts telah memenangkan enam dari delapan pertandingan liga kandang terakhir mereka, mencetak setidaknya tiga gol dalam lima kemenangan itu, sehingga mereka berharap untuk kembali ke jalur kemenangan melawan Ross County yang rendah.

Jam Tarts juga memiliki pencetak gol terbanyak ketiga Liga Utama di peringkat mereka, karena Lawrence Shankland telah mencetak 18 gol dalam 31 penampilan liga musim ini, meskipun pemain internasional Skotlandia itu hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan terakhirnya.

Seperti Hearts, Ross County telah mencatat terlalu banyak hasil negatif dalam beberapa pekan terakhir, menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan untuk membuat mereka terpaut satu poin di kaki klasemen Liga Utama Skotlandia.

Setelah kalah dari Motherwell, Livingston dan Celtic, Staggies mengamankan kemenangan 2-0 yang sangat dibutuhkan di St Johnstone sebelum kembali ke kekalahan terakhir kali, menderita kekalahan kandang 1-0 dari Aberdeen.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Ross County telah kehilangan enam dari delapan pertemuan Liga Utama terakhir mereka, dengan tiga kemenangan yang sangat sedikit datang dalam 17 pertandingan liga sebelumnya, menambah tekanan pada manajer Malky Mackay.

Pakaian Dingwall sangat buruk akhir-akhir ini, memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan liga tandang terakhir mereka, dan mereka juga kebobolan setidaknya dua gol dalam empat dari lima kekalahan sebelumnya dalam perjalanan mereka.

Setelah berhasil memenangkan hanya tiga dari 15 pertandingan tandang Premiership mereka musim ini – mencatat tiga kali imbang dan sembilan kekalahan dalam prosesnya – Ross County akan berjuang untuk mengklaim ketiga poin pada hari Sabtu.

Dengan Beni Baningime, Liam Boyce dan Craig Halkett terus pulih dari cedera lutut, manajer interim Hearts Steven Naismith memiliki banyak pilihan dilema untuk diatasi.

Lebih buruk lagi, penjaga gawang Craig Gordon dan gelandang Gary Mackay-Steven juga tetap absen karena cedera, meninggalkan Jam Tarts dengan opsi terbatas di setiap departemen.

Lawrence Shankland akan terus memimpin barisan, sementara Zander Clark akan terus menjadi wakil di antara tongkat, tetapi Naismith dapat mengocok paketnya saat dia mencari formula kemenangan.

Ross County, di sisi lain, tidak akan diperkuat trio Jordan Tillson, Ben Paton, dan Ross Callachan yang cedera untuk perjalanan ke Tynecastle.

Pencetak gol terbanyak Jordan White kemungkinan akan bergabung dengan Simon Murray dalam serangan, dengan Jack Baldwin, Dylan Smith dan Keith Watson menduduki peran bek tengah.(red)

Prediksi Pemain Hearts vs Ross County

Hearts : Clark; Smith, Sibbick, Rowels, Kingsley; Halliday, Devlin; Forrest, Grant, McKay; Shankland

Ross County : Laidlaw; Watson, Smith, Baldwin; Sims, Randall, Loturi, Kenneh, Harmon; White, Murray

Prediksi Skor Hearts vs Ross County: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole