Prediksi Girona vs Espanyol, 1 April 2023

oleh -105.579 views
Girona vs Espanyol

REALITAS – Prediksi Girona vs Espanyol, Espanyol yang sedang berjuang akan berusaha untuk mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun ketika mereka melanjutkan perjalanan La Liga mereka ke rival Catalan Girona pada Sabtu sore.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-17 klasemen, hanya terpaut satu poin dari zona degradasi, sedangkan Girona menempati posisi ke-12, unggul empat poin dari lawannya di laga ini.

Girona memastikan kembali ke La Liga melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, jadi setiap tempat yang lebih tinggi dari 18 akan dianggap sebagai musim yang sukses untuk tim Katalan tersebut.

Sisi Michel membanggakan rekor delapan kemenangan, tujuh seri dan 11 kekalahan dari 26 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 31 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel.

Girona unggul lima poin dari zona degradasi menuju pertandingan berikutnya, tetapi mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, yang berakhir imbang 2-2 dengan Rayo Vallecano terakhir kali.

The White and Reds relatif kuat di depan pendukung mereka sendiri musim ini, mengumpulkan 21 poin dari 13 pertandingan mereka, yang merupakan rekor kandang terbaik kedelapan di divisi tersebut.

Girona juga mengklaim satu poin dalam pertandingan melawan Espanyol awal musim ini, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka dengan rival Catalan mereka.

Pratinjau: Girona vs. Espanyol – prediksi, berita tim, susunan pemain
Espanyol, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah tiga kekalahan beruntun dari Real Valladolid, Real Madrid dan Celta Vigo, yang membuat mereka meluncur ke bawah klasemen.

Pasukan Diego Martinez menderita kekalahan 3-1 di kandang dari Celta sebelum jeda internasional, dengan Jose Gragera mencetak gol hiburan setelah tim tamu unggul tiga gol.

Espanyol pasti akan melihat dari balik bahu mereka pada tahap kampanye ini, saat ini duduk di urutan ke-17 dalam tabel, hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

The White and Blues hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan tandang liga mereka musim ini, tapi itu sama dengan yang mereka lakukan di Stadion RCDE, sementara mereka meraih satu poin lebih banyak (14) daripada di kandang (13).

Espanyol terdegradasi dari papan atas Spanyol pada 2019-20, tetapi mereka berhasil bangkit kembali pada permintaan pertama, mengklaim urutan ke-14 di divisi pertama musim lalu.

Girona memiliki daftar cedera yang cukup panjang saat ini, dengan Joel Roca, Aleix Garcia, Alexander Callens, Yangel Herrera, Yan Couto dan Ibrahima Kebe semuanya saat ini absen.

Tim tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran baru dari hasil imbang mereka dengan Rayo terakhir kali, jadi tidak mengherankan melihat XI yang sama turun ke lapangan di sini.

Formasi 4-5-1 akan kembali menampilkan Rodrigo Riquelme dan Valentin Castellanos di area penyerangan, sementara Viktor Tsygankov juga akan memulai dengan segar dari dua gol terakhir kali.

Adapun Espanyol, Gori, Keidi Bare, Adria Pedrosa dan Ronael Pierre-Gabriel akan absen karena cedera.

Sementara itu, Leandro Cabrera diskors menyusul kartu kuningnya melawan Celta di Stadion RCDE.

Aleix Vidal bisa menjadi starter untuk pertandingan hari Sabtu, sementara Javi Puado juga berusaha untuk dimasukkan menyusul penampilan positifnya dari bangku cadangan terakhir kali.

Baru saja melakukan debutnya di Spanyol selama jeda internasional, Joselu juga akan menjadi starter lagi sebagai penyerang tengah, yang mencetak dua gol untuk La Roja melawan Norwegia.(*)

Prediksi Pemain Girona vs Espanyol

Girona : Gazzaniga; A Martinez, Bueno, D Lopez, Gutierrez; Tsygankov, Martin, Romeu, B Garcia, Riquelme; Castellanos

Espanyol : Pacheco; Vidal, Montes, Gomez, Gil; Vinicius, Darder; Puado, D Suarez, Braithwaite; Joselu

Prediksi Skor Girona vs Espanyol: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole