Prediksi Como vs Genoa, 10 April 2023

oleh -272.579 views
Como vs Genoa

REALITAS – Prediksi Como vs Genoa, Genoa akan tiba di Stadio Giuseppe Sinigaglia pada hari Senin untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Como.

Como akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kalah 3-2 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Venezia.

Dalam pertandingan itu, Como memiliki 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Como, gol dicetak oleh Lucas Da Cunha (8′) dan Alessandro Gabrielloni (90′). Di ujung lain, Venezia melakukan 18 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Antonio Candela (45′), Tommaso Milanese (48′) dan Joel Pohjanpalo (50′) mencetak gol untuk Venezia.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Como. Como telah memberi lawan sedikit, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Namun, tren itu tidak pasti akan terbawa ke pertandingan ini.

Genoa menuju pertemuan tersebut setelah menang 1-0 di Serie B saat mereka mengalahkan Reggina dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Genoa menguasai 53% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Genoa adalah Massimo Coda (36′). Di sisi lain, Reggina melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Adana, 25 Februari 2024

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Genoa terlihat akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 6 kali. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka memiliki agregat gol 0 dan Genoa mencetak 12 gol.

Menjelang pertandingan ini, Genoa tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke-13 pada 13/11/2022 saat Genoa berakhir 1-1 Como.

Saat itu, Genoa menguasai 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Massimo Coda (17′).

Di sisi lain, Como melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Alberto Cerri (67′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Luca Massimi.

Liam Kerrigan (Cedera Ligamen Cruciate) dan Matteo Solini (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Como Moreno Longo. Filippo Scaglia tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Strasbourg, 28 Februari 2024

Kami berpikir bahwa I Lariani dapat menggunakan sistem 3-4-1-2 untuk game ini, memanfaatkan Alfred Gomis, Cas Odenthal, Simone Canestrelli, Luis Binks, Luca Vignali, P. Pancrazio Farago, Alessandro Bellemo, Nicholas Ioannou, Lucas Da Cunha, Alberto Cerri dan Patrick Cutrone.

Karena skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Genoa, Alberto Gilardino. Marko Pajac (Bedah Lutut) melewatkan pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Il Grifone dapat memutuskan untuk memilih formasi 3-5-2, memulai permainan dengan Josep Martinez, Mattia Bani, Alessandro Vogliacco, Radu Dragusin, Stefano Sabelli, Filip Jagiełło, Milan Badelj, Kevin Strootman, Domenico Criscito, Albert Gudmundsson dan Massimo Coda.

Kami pikir Como benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Genoa ini yang kemungkinan besar akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Genoa setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Como vs Genoa: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions