Prediksi Pumas vs Chivas, Liga Meksiko 19 Februari 2023

oleh -130.579 views
oleh
Pumas vs Chivas, Liga Meksiko

REALITAS – Prediksi Pumas vs Chivas, Pertandingan Liga MX (Clausura) di Estadio Olímpico Universitario pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah Universidad Nacional melawan CD Guadalajara.

Universidad Nacional tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 Liga MX (Clausura) di pertandingan sebelumnya melawan Necaxa.

Dalam pertandingan itu, Universidad Nacional memiliki 66% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Universidad Nacional adalah Nicolás Freire (40′). Necaxa melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Édgar Méndez (2′, 6′) dan Agustín Oliveros (84′) mencetak gol untuk Necaxa.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini di mana Universidad Nacional berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Nyatanya, Universidad Nacional gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya. Namun, pola itu mungkin tidak diteruskan ke game berikutnya.

CD Guadalajara datang ke pertemuan ini setelah menang 2-1 Liga MX (Clausura) dalam kekalahan dari Club Tijuana di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, CD Guadalajara mengelola 57% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Guadalajara adalah Victor Guzmán (39′, 90′). Di sisi lain, Tijuana melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Federico Lértora (26′) mencetak gol untuk Club Tijuana.

CD Guadalajara tampil efektif menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Veljko Paunović tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, CD Guadalajara memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Tinjauan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 01/11/2020 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Universidad Nacional. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara CD Guadalajara mendominasi mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari permainan yang dimainkan.

Jumlah gabungan 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari Pumas dan 14 untuk Chivas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari 11 Liga MX (Apertura) pada 28/08/2022 saat CD Guadalajara berakhir 3-1 Universidad Nacional.

Dalam pertandingan itu, CD Guadalajara menguasai 50% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jesús Orozco (15′) dan Alexis Vega (38′).

Universidad Nacional melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Diogo de Oliveira (3′) dan Gil Alcalá (40′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Diego Montaño.

Bos Universidad Nacional Rafael Puente Jr. tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer CD Guadalajara Veljko Paunović tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa CD Guadalajara dan Universidad Nacional mungkin sama-sama kesulitan untuk membuat terobosan di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Itulah mengapa kami condong ke arah pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 0-0 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Pumas vs Chivas: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions