Prediksi Birmingham vs Stoke, 10 April 2023

oleh -92.579 views
Birmingham vs Stoke

REALITAS – Prediksi Birmingham vs Stoke, Birmingham City dan Stoke City bertanding di Kejuaraan pada Senin Paskah masing-masing mencari kemenangan yang secara realistis akan mengamankan status Kejuaraan mereka untuk musim berikutnya.

Tim masing-masing menempati posisi ke-16 dan ke-14 di klasemen setelah performa yang meningkat baru-baru ini di tingkat kedua.

Mengingat masalah mereka yang sedang berlangsung di luar lapangan, ada kebutuhan bagi Birmingham untuk menjaga jarak antara mereka dan zona degradasi untuk meredakan kekhawatiran tentang status Kejuaraan mereka.

Namun, John Eustace dan para pemainnya telah memberikan hasil dalam pertandingan terakhir, mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan untuk unggul delapan poin dari tiga terbawah dengan enam pertandingan tersisa.

Sejak kekalahan 3-0 di Watford, The Blues membukukan kemenangan 1-0 atas Queens Park Rangers dan Birmingham City dan meraih hasil imbang 1-1 di markas rival potensial Reading.

Datang dari belakang untuk mendapatkan bagian dari rampasan di Royals bisa menjadi penentu di akhir musim, namun Eustace akan bersemangat untuk menjaga pakaian West Midlands keluar dari masalah tanpa bergantung pada pihak lain.

Birmingham telah kehilangan delapan dari 20 pertandingan liga mereka di St Andrew musim ini, tetapi mereka menang dalam dua pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal dan hanya kebobolan total 21 kali.

Menyoroti rekor pertahanan mereka yang kuat adalah penting pada saat Stoke telah mencetak 13 gol yang menakjubkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Setelah mengumpulkan tujuh poin di Swansea City, Sunderland dan Middlesbrough, Potters bertandang ke Coventry City dan meraih sukses 4-0.

Alex Neil tidak diragukan lagi sangat marah karena kebobolan di kandang atas Bristol City pada hari Jumat, kalah dengan skor 2-1 untuk menjaga klub terpaut 10 poin dari babak playoff.

Namun demikian, ketika melihat gambaran yang lebih besar, pelatih asal Skotlandia itu akan mengakui bahwa Stoke akhirnya berada di jalur yang lebih baik di bawah kepemimpinannya, dengan 21 poin berasal dari 13 pertandingan terakhir.

Sementara Eustace akan mempertimbangkan untuk memilih tim Birmingham yang tidak berubah pada hari Senin, bos The Blues memiliki alternatif yang tersedia baginya jika dia lebih memilih pemain segar.

Hannibal Mejbri dan Scott Hogan dapat kembali di lini tengah dan menyerang, begitu pula Juninho Bacuna di lini tengah atau sayap kanan.

Orang-orang seperti Dion Sanderson dan Troy Deeney tetap absen karena cedera.

Masalah Stoke melawan Bristol City muncul setelah pergantian pemain mulai dilakukan, sesuatu yang dapat mendorong Neil untuk menyebutkan XI yang tidak berubah jika kebugaran memungkinkan.

Morgan Fox dan Lewis Baker masing-masing adalah alternatif di pertahanan dan lini tengah, tetapi Axel Tuanzebe akan absen lagi karena cedera..(*)

Prediksi Pemain Birmingham vs Stoke

Birmingham : Ruddy; Colin, Roberts, Long, Trusty; Bielik, Chang; Chong, Hall, Khadra; Jutkiewicz

Stoke : Bonham; Hoever, Wilmot, Jagielka, Sterling; Pearson, Laurent; Brown, Smallbone, Campbell; Powell

Prediksi Skor Birmingham vs Stoke: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole