Prediksi Trabzonspor vs Adana Demirspor, 12 Meret 2023

oleh -160.579 views
Trabzonspor vs Adana Demirspor

REALITAS – Prediksi Trabzonspor vs Adana Demirspor, Perlombaan kualifikasi Liga Konferensi Eropa semakin intensif akhir pekan ini ketika Trabzonspor menjamu Adana Demirspor di Senol Gunes Spor Kompleksi pada Minggu sore.

Tim tuan rumah datang ke pertarungan ini dalam kondisi yang goyah, baru saja menderita kekalahan 2-1 di kandang melawan tim terbawah Umraniyespor, sementara tim tamu dianugerahi kemenangan 3-0 melawan Hatayspor di pertandingan terakhir mereka karena penarikan lawan mereka dari Liga Super Turki.

Setelah memenangkan gelar di musim terakhir mereka, perjuangan untuk mempertahankan standar tinggi tersebut membuat Trabzonspor terpaut 19 poin dari tim urutan pertama Galatasaray di posisi keenam di tabel Super Lig.

Akibatnya, pahlawan musim lalu Abdullah Avci dipecat setelah timnya kalah 2-1 dari tim terbawah Umraniyespor terakhir kali, dengan gol Yusuf Yazici pada menit ke-83 hanya menjadi hiburan akhir dalam kekalahan yang merusak selama 59 tahun. -tua.

Bentuk mengerikan Karadeniz Firtinasi baru-baru ini membuat mereka tersingkir dari Liga Konferensi Eropa bulan lalu dan mereka datang ke pertandingan ini dengan kekalahan beruntun di liga.

Namun, dengan asisten Avci Orhan Ak yang bertanggung jawab untuk pertandingan ini, ini bisa menjadi kesempatan untuk meningkatkan level performa tim saat ini dan menemukan kembali soliditas pertahanan yang membuat mereka mendapatkan clean sheet terbanyak di liga (11).

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal B vs Racing Ferrol, 20 April 2024

Anak asuh Ak akan berusaha membalas dendam di kandang mereka sendiri pada hari Minggu setelah kalah pada pertandingan sebelumnya di menit ke-94, ketika Samet Akaydin mengamankan ketiga poin untuk Demirspor.

Sementara itu, tim tandang memiliki musim yang fenomenal sejauh ini, saat ini duduk di urutan keempat di Super Lig Turki dengan hanya tiga kekalahan atas nama mereka musim ini.

Sisi Vincenzo Montella dianugerahi kemenangan 3-0 atas Hatayspor dalam pertandingan terakhir mereka, karena klub lawan terpaksa mundur dari liga karena bencana gempa baru-baru ini.

Namun, kemampuan untuk menjaga permainan tetap ketat dan tidak kalah yang membuat Mavi Simsekler menduduki posisi liga mereka saat ini, karena mereka telah mencatatkan sembilan hasil imbang sejauh musim ini.

Penting bagi tim Montella untuk memanfaatkan situasi manajerial yang dihadapi Trabzonspor saat ini dan membuat jarak tiga poin lebih jauh antara mereka dan rival tiga besar mereka.

Badou N’Diaye sekali lagi akan menjadi vital bagi timnya dalam pertandingan ini, karena penampilan sang gelandang musim ini sangat angkuh, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak bersama klub di liga dengan enam gol.

Orhan Ak bisa membuat lima perubahan pada starting XI terakhir Abdullah Avci yang bertanggung jawab melawan Umraniyespor.

Bruno Peres dan Stefano Denswil akan dicoret dari starting lineup, dengan Evren Eren Elmali dan Vitor Hugo menggantikan mereka di lini belakang.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Valladolid, 20 April 2024

Marek Hamsik diantisipasi untuk kembali ke samping untuk pertama kalinya sejak Januari untuk Dogucan Haspolat di lini tengah.

Maximiliano Gomez diperkirakan akan memimpin lini depan menggantikan Umut Bozok, dengan Yusuf Yazici masuk ke dalam tim setelah mencetak gol dalam penampilan terbarunya dari bangku cadangan.

Trezeguet tidak akan tersedia untuk dipilih dalam pertandingan ini karena mengalami cedera saat melawan Umraniyespor dan akan digantikan oleh Edin Visca.

Naci Unuvar akan menjalani skorsingnya karena pelanggaran kartu kuning kedua di pertandingan terakhir dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Vincenzo Montella diprediksi akan melakukan dua perubahan pada starting XI yang diturunkannya saat bermain imbang melawan Umraniyespor terakhir kali dimainkan.

Yusuf Sari diperkirakan akan kehilangan tempatnya di starting lineup, dengan Babajide David Akintola kembali ke sisi sayap kanan.

Henry Onyekuru akan absen karena cedera untuk pertandingan ini dan kemungkinan akan digantikan oleh Yusuf Erdogan di sisi kiri.(red)

Prediksi Pemain Trabzonspor vs Adana Demirspor

Trabzonspor : Cakir; Larsen, Bartra, Hugo, Elmali; Hamsik, Siopis; Visca, Yazici, Omur; Gomez

Adana : Ozbir; Svensson, Cetin, Guler, Rodrigues; Akintola, Stambouli, Ndiaye, Erdogan; Belhanda, Akbaba

Prediksi Skor Trabzonspor vs Adana Demirspor: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole