Prediksi Istanbul vs Besiktas, 12 Meret 2023

oleh -115.579 views
Istanbul vs Besiktas

REALITAS – Prediksi Istanbul vs Besiktas, Dua tim di ujung berlawanan dari tabel Super Lig akan bertemu pada hari Minggu ketika Besiktas yang berada di posisi ketiga melakukan perjalanan untuk bersaing melawan Istanbul Basaksehir.

Tuan rumah saat ini menemukan diri mereka di zona degradasi, kekalahan yang berpotensi menenggelamkan mereka ke dasar divisi.

Istanbul Basaksehir tanpa kemenangan dalam empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, yang merupakan sesuatu yang perlu mereka ubah sesegera mungkin.

Tuan rumah untuk akhir pekan ini saat ini duduk di urutan ke-18 dalam tabel dan duduk enam poin dari posisi aman, menambah tekanan di setiap pertandingan yang mereka mainkan.

Pasukan Emre Belozoglu memiliki gangguan Eropa di tengah pekan ketika mereka menghadapi Gent, tetapi keduanya berjuang untuk bermain imbang di leg pertama Europa Conference League mereka.

Stefano Okaka memberi mereka keunggulan pada menit ke-16 pertandingan, tetapi mereka kebobolan di babak pertama saat kedua tim berjuang keras di babak kedua.

Istanbul Basaksehir lebih kuat jauh dari rumah musim ini yang merupakan sesuatu yang akan mengkhawatirkan saat mereka menuju pertandingan hari Minggu, karena perubahan itu bisa sangat penting untuk kelangsungan hidup mereka.

Itu bisa dibantu oleh fakta bahwa Besiktas lebih lemah di laga tandang di Super Lig, hanya memenangkan empat dari 11 pertandingan mereka sejauh musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Salernitana, 13 April 2024

Mereka akan mewaspadai fakta bahwa mereka hanya berpegang teguh pada posisi ketiga mereka dengan satu poin saat ini, yang diharapkan akan diubah oleh tim tamu dengan kemenangan.

Namun, Besiktas juga ingin terus menekan mereka yang berada di atas mereka karena mereka masih dalam perburuan gelar saat ini.

Besiktas tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Super Lig sebelumnya, dengan pertandingan terakhir mereka meraih tiga poin dengan skor 2-1 atas Ankaragucu.

Gol dari Salih Ucan dan Vincent Aboubakar terbukti menjadi pembuat perbedaan dalam hal itu, dan melanjutkan performa mereka baru-baru ini bisa menjadi sangat penting.

Mengingat mereka tidak memiliki pertandingan Eropa pada pertengahan pekan, Besiktas memiliki keuntungan karena memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini, yang terbukti penting.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Atalanta, 12 April 2024

Okaka akan memulai lagi akhir pekan ini untuk tuan rumah mengingat betapa mengesankannya dia sepanjang musim ini, baru mencetak gol di tengah pekan.

Adnan Januzaj dan Caner Erkin adalah dua pemain lain yang mungkin akan tampil di sini, dengan keduanya merupakan rekrutan Januari yang telah memberikan pengaruh besar.

Dele Alli tidak menjadi bagian dari skuad matchday akhir pekan lalu untuk tim tamu dengan mantan gelandang Everton itu berpotensi tidak terlibat sekali lagi kali ini.

Namun, mantan bintang Liga Premier lainnya Nathan Redmond kemungkinan akan mempertahankan posisinya di sayap menyusul penampilan impresif lainnya di pertandingan sebelumnya.(red)

Prediksi Pemain Istanbul vs Besiktas

Istanbul : Babacan; Sahiner, Leo Duarte, Touba, Caner; Biglia, Karzev, Turuc; Januzaj, Okaka, Gurler

Besiktas: Gunok; Rosier, Sanuc, Saiss, Masuaku; Ucan, Fernandes; Redmond, Alli, Haddiahmetovic; Meluka

Prediksi Skor Istanbul vs Besiktas: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole