Prediksi Ternana vs Bari, 19 Maret 2023

oleh -126.579 views
Ternana vs Bari

REALITAS – Prediksi Ternana vs Bari, AS Bari menuju Stadio Libero Liberati pada hari Minggu untuk pertemuan Serie B dengan tim tuan rumah Ternana.

Ternana akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Genoa.

Dalam laga tersebut, Ternana memiliki 45% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Genoa melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Milan Badelj (13′) mencetak gol untuk Genoa.

Belakangan ini jarang sekali Ternana menunjukkan baja pertahanan. Fakta menunjukkan bahwa Ternana telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, AS Bari bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie B dengan Frosinone.

Dalam pertandingan itu, AS Bari memiliki 40% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Frosinone melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan AS Bari, jumlah gol yang sangat rendah terjadi antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,5, dengan jumlah gol rata-rata Galletti mencapai 1,17. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan atau tidak di sini.

Pemeriksaan hasil head to head mereka sebelumnya pada 01/03/2016 menunjukkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Ternana. Mereka tidak dapat mencatatkan kemenangan apa pun sementara AS Bari lebih baik dari keduanya, finis sebagai pemenang dalam 67 persen dari seri tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Sebanyak 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 2 dari Ternana dan 12 diciptakan oleh Galletti. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2,33.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah matchday 11 Serie B pada 28/10/2022 yang berakhir dengan skor di AS Bari 0-0 Ternana.

Pada kesempatan itu, AS Bari memiliki 52% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Ternana melakukan 3 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Matteo Marcenaro.

Manajer Ternana Cristiano Lucarelli akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sangat sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Pendapat kami bahwa Ternana dapat menggunakan sistem 3-4-1-2 untuk permainan, menyerahkan mulai kepada Antony Iannarilli, Salim Diakite, Frederik Sørensen, Valerio Mantovani, Francesco Cassata, Mamadou Coulibaly, Francesco Di Tacchio, Bruno Martella, Antonio Palumbo , Cesar Falletti dan Anthony Partipilo.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer AS Bari Michele Mignani tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Galletti mungkin menggunakan sistem 4-3-1-2, mulai dari Elia Caprile, Raffaele Pucino, Antonio Mazzotta, Francesco Vicari, Giacomo Ricci, Salvatore Molina, Mattia Maita, Leonardo Benedetti, Nicola Bellomo, Walid Cheddira, dan Mirco Antenucci.

Pemikiran kami adalah bahwa AS Bari dan Ternana mungkin akan menemukan level mereka di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Kita akan lihat, tapi sepertinya ini bisa berakhir dengan baik. Itu sebabnya kami memprediksi pertemuan ketat dengan skor imbang saat wasit meniup peluit penuh waktu..(red)

Prediksi Skor Ternana vs Bari: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions