Prediksi Sunderland vs Sheffield United, 16 Meret 2023

oleh -276.579 views
Sunderland vs Sheffield United

REALITAS – Prediksi Sunderland vs Sheffield United, Sunderland akan mengincar kemenangan beruntun untuk menjaga harapan playoff mereka tetap hidup ketika mereka menyambut Sheffield United yang terbang tinggi ke Stadium of Light pada Rabu malam di Championship.

The Black Cats adalah pemenang kejutan di Norwich City pada akhir pekan, sementara Sheffield United menderita kekalahan yang semakin meragukan kredensial dua besar mereka musim ini.

Sunderland mengakhiri tiga kekalahan beruntun pada Minggu sore saat mereka meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan di Carrow Road melawan tim Norwich yang bangkit kembali, dengan penyelesaian jarak jauh Abdoullah Ba cukup untuk mengamankan semua poin di East Anglia.

Kampanye The Black Cats tampak dalam bahaya gagal menjadi biasa-biasa saja di papan tengah setelah empat pertandingan tanpa kemenangan – salah satunya termasuk kekalahan 5-1 yang merusak di Stoke City – tetapi kemenangan atas Canaries yang mengejar playoff telah mempertahankan keunggulan. Klub Timur Laut dalam perburuan enam besar.

Pasukan Tony Mowbray saat ini berada di urutan ke-10 di klasemen tingkat kedua, lima poin di belakang urutan keenam Millwall dengan 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan – Sunderland tentu saja tidak berada di kursi pengemudi tetapi masih memiliki peluang untuk meraih promosi berturut-turut.

Meskipun Stadium of Light menjadi tujuan yang terkenal dan sering ditakuti tim tamu, tim Mowbray bernasib lebih baik dalam perjalanan mereka sejauh musim ini, hanya memenangkan enam dari 17 pertandingan kandang Kejuaraan mereka.

Menghadapi Blades, Luton Athletic, dan pemimpin liga Burnley dalam tiga pertandingan berikutnya, pendukung Sunderland akan mengetahui lebih banyak tentang nasib tim mereka pada awal April – dan mungkin apakah mereka harus memesan ulang hotel-hotel London mulai Mei lalu.

Satu-satunya tim di divisi yang tidak ingin melihat lengkungan Wembley musim ini adalah Sheffield United, dengan hati Blades sepenuhnya ingin mendapatkan promosi ke Liga Premier melalui tempat promosi otomatis.

Sisi Paul Heckingbottom melarikan diri dari sisa liga dengan Clarets Vincent Kompany di awal kampanye, tetapi empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka telah membuat United tertinggal oleh Burnley dan pengejaran semakin dekat.

The Blades masih berada di urutan kedua dalam tabel Kejuaraan, meskipun kemenangan akhir pekan untuk Middlesbrough berarti Boro Michael Carrick sekarang hanya tertinggal empat poin di urutan ketiga, yang berarti mungkin ada pertarungan yang cukup mendebarkan untuk promosi dalam 10 pertandingan terakhir kampanye ini.

United telah kalah dalam pertandingan kunci melawan Boro dan Luton pada bulan lalu, dengan kepala berpengalaman John Egan dan Billy Sharp membutuhkan lebih dari sebelumnya untuk memantapkan kapal Sheffield United melalui masa sulit dalam tugas promosi mereka.

Pasangan penyerang Iliman Ndiaye dan Oli Mcburnie memiliki 22 gol Kejuaraan di antara mereka musim ini sejauh ini, dan Anda merasa bahwa yang pertama memiliki kemampuan untuk menyeret pasukan Heckingbottom melewati garis ke papan atas.

Sunderland tetap tanpa absen jangka panjang Ross Stewart untuk kunjungan Sheffield United pada hari Rabu, dengan musim penyerang selesai setelah ia menderita cedera tendon Achilles.

Amad Diallo diragukan untuk pertandingan ini setelah mengalami cedera hamstring saat latihan pada hari Jumat, meskipun Mowbray lebih percaya diri tentang anak muda yang tersedia untuk pertandingan kandang melawan Luton pada hari Sabtu.

Ada kira-kira skala waktu pengembalian yang sama untuk gelandang Alex Pritchard, yang mengalami cedera yang membuatnya tidak dapat tampil di Carrow Road pada hari Minggu.

Bos Blades Heckingbottom tampaknya akan membuat perubahan pada XI yang gagal mengesankan melawan Hatters pada hari Sabtu, dengan Sharp, Thomas Doyle dan James McAtee semuanya mendorong untuk memulai.

Rhys Norrington-Davies, Rhian Brewster dan Jack O’Connell semuanya tetap berada di ruang medis dan tidak diharapkan kembali beraksi di tim utama sampai setelah jeda internasional.(red)

Prediksi Pemain Sunderland vs Sheffield United

Sunderland : Patterson; Hume, Ballard, Batth, O’Nien; Neil, Michut, Roberts, Ba, Clarke; Gelhardt

Sheffield United : Foderingham; Bogle, Egan, Ahmedhodzic, Robinson, Lowe; Berge, Norwood, Doyle; Ndiaye, McBurnie

Prediksi Skor Sunderland vs Sheffield United: 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole