Prediksi Blackburn vs Reading, 16 Meret 2023

oleh -264.579 views
Blackburn vs Reading

REALITAS – Prediksi Blackburn vs Reading, Blackburn Rovers menjadi tuan rumah bagi Reading pada Rabu malam untuk mengamankan kemenangan yang akan membuat klub tetap berada di playoff Championship.

Di saat Rovers menempati posisi kelima klasemen, Reading turun di posisi ke-16 dengan tiga kekalahan beruntun.

Di belakang lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, Blackburn melakukan perjalanan ke Stadion bet365 untuk bermain melawan Stoke City pada hari Jumat dengan harapan penuh untuk memperpanjang rekor itu.

Namun, sifat dari divisi ini membuat mereka menyerah pada skor 3-2 dari Potters, kebobolan lebih banyak dalam 90 menit daripada yang mereka lakukan dalam lima pertandingan.

Hanya reli yang terlambat membuat skor menjadi terhormat, dan Jon Dahl Tomasson punya banyak alasan untuk kecewa dengan cara kekalahan mereka dari tim yang hanya memiliki sedikit permainan.

Itu bisa dijadikan pelajaran menjelang pertandingan lain yang sesuai dengan kriteria yang sama, meskipun Blackburn akan memiliki keyakinan dalam performa kandang mereka bahwa kemunduran minggu lalu hanyalah sebuah kesalahan kecil.

Blackburn telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan terakhir mereka di Ewood Park, jenis pengembalian yang mungkin mengecilkan hati Reading sebelum mereka melakukan perjalanan ke Barat Laut.

Hanya Huddersfield Town yang memiliki rekor tandang yang lebih buruk daripada Reading musim ini, Royals hanya mengumpulkan 11 poin dari 18 pertandingan dalam perjalanan mereka.

Sebanyak lima kekalahan beruntun telah dicatat, pertandingan terakhir di wilayah asing berakhir dengan kemenangan 5-0 atas Middlesbrough, dan kemenangan tandang terakhir Reading datang di Hull City sebelum Piala Dunia.

Meskipun Reading tetap unggul 12 poin dari zona degradasi, mereka telah membukukan tiga kekalahan berturut-turut, dua yang terakhir terjadi di kandang Sheffield United dan Millwall dengan skor 1-0.

Meskipun akan ada beberapa pemahaman bahwa Reading sedang menghadapi penantang promosi untuk pertandingan keempat berturut-turut, Paul Ince tahu bahwa dia harus mengakhiri kekalahan beruntun saat ini, menyadari bahwa klub menghadapi potensi penalti poin di masa depan.

Tomasson dapat memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memanggil kembali Ben Brereton Diaz ke Blackburn XI-nya setelah absen dan bangku cadangan.

Callum Brittain juga bisa kembali sebagai bek kanan, begitu pula Tyler Morton di lini tengah, dengan Joe Rankin-Costello, John Buckley dan Tyrhys Dolan berisiko absen.

Sisi lainnya bisa tetap sama, terutama di lini tengah dengan Daniel Ayala absen dalam jangka panjang.

Ince akan mempertimbangkan untuk melakukan perubahan pada tim Reading-nya dengan Liam Moore dan Amadou Salif Mbengue keduanya akan menjadi starter di pertahanan dan bek sayap.

Pemain pinjaman Chelsea Cesare Casadei juga dapat kembali ke tim, meskipun Ince dapat menunjukkan preferensi untuk pengaturan lini tengahnya dari akhir pekan.(red)

Prediksi Pemain Blackburn vs Reading

Blackburn : Pears; Brittain, Carter, Hyam, Pickering; Travis, Morton; Thomas, Szmodics, Brereton Diaz; Gallagher

Reading : Lumley; Holmes, Moore, Sarr; Yiadom, Ince, Hendrick, McIntyre, Guinness-Walker; Carroll, Long

Prediksi Skor Blackburn vs Reading: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole