Prediksi Portimonense vs Vizela, 18 Maret 2023

oleh -88.579 views
Portimonense vs Vizela

REALITAS – Prediksi Portimonense vs Vizela, Portimonense akan berusaha menghentikan tiga kekalahan beruntun mereka ketika mereka menjamu Vizela di Estadio Municipal de Portimao di babak 25 Liga Primeira Portugal pada hari Sabtu.

Setelah meraih kemenangan 1-0 di pertandingan terbalik bulan Oktober, Vizelenses akan bersiap untuk menyelesaikan dua gol yang mengesankan atas tuan rumah dan meraih kemenangan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini.

Portimonense sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong saat mereka kalah 2-0 di tangan Chaves di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira.

Dalam pertandingan di mana Rodrigo Nascimento menerima perintahnya, Juninho Vieira yang berusia 26 tahun dan pemain pengganti Issah Abass mencetak gol di kedua babak untuk memberi Flavienses kemenangan 2-0 yang nyaman.

Portimonense kini kalah di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, menderita kekalahan melawan Famalicao, Sporting Lisbon dan Chaves, sambil mencetak empat gol dan gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan tersebut.

Sementara pasukan Rodrigo Nascimento telah berjuang untuk maju dalam beberapa pekan terakhir, mereka sekarang kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam tiga dari empat pertandingan mereka sejak pergantian tahun, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Portimonense kini meraih delapan kemenangan, dua kali imbang dan kalah 14 dari 24 pertandingan mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 26 poin dan duduk di urutan ke-14 di klasemen Liga Primeira, tiga poin dan tiga tempat di bawah tim tamu Sabtu.

Vizela, di sisi lain, terlempar ke bumi Sabtu lalu saat mereka dihajar 4-0 melawan Braga ketika kedua tim bertanding di Estadio do FC Vizela.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota United vs Austin, 23 Juni 2024

Setelah memanfaatkan keunggulan satu gol di babak pertama berkat gol Mutassim Al-Musrati pada menit ke-43, Iuri Medeiros mencetak dua gol untuk membuat Os Arcebispos unggul tiga gol sebelum Ricardo Horta menyelesaikan kekalahan tersebut dengan gol pada menit ke-75.

Sebelum itu, Vizela mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan mereka pada 4 Maret, ketika mereka mengalahkan Estoril Praia 3-0 di Estadio Antonio Coimbra da Mota berkat gol bunuh diri dari Joaozinho dan gol dari Milutin Osmajic dan Tomas Silva.

Sementara Vizelenses akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, mereka telah berjuang untuk mendapatkan hasil tandang, di mana mereka saat ini hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, kalah empat kali dan mengklaim dua hasil imbang sejak awal Desember. .

Selanjutnya untuk Vizela adalah tantangan dari tim Portimonense yang tidak pernah menang dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim, kalah dua kali dan mengklaim empat hasil imbang sejak Januari 2009.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

Portimonense tidak akan diperkuat Carlinhos karena penyerang Brasil itu melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera ACL Mei lalu.

Mantan pemain Benfica Yony Gonzalez diberikan start liga pertamanya dalam pertandingan pekan lalu melawan Chaves dan pemain berusia 28 tahun itu harus mempertahankan perannya di tiga penyerang bersama Welinton Junior dan Fahd Moufi.

Bruno Wilson mengalami cedera parah dalam pertandingan melawan Estoril Praia pada 4 Februari dan bek tengah Portugal itu akan absen dalam pertandingan keduanya secara beruntun.

Meskipun gagal mengancam pertahanan Braga terakhir kali, kami berharap melihat Vizela yang tidak berubah menjadi tiga pemain depan Nuno Moreira, Kiko Bondoso dan Mulitin Osmajic.

Anderson dan Ivanildo Fernandes harus mempertahankan peran mereka di jantung pertahanan, melindungi Fabijan Buntic di antara tiang gawang, sementara Claudemir dan Raphael Guzzo bekerja sama di lini tengah.(*)

Prediksi Pemain Portimonense vs Vizela

Portimonense : Nakamura; Ouattara, Relvas, Pedrao, Lucas; Seck, Mauricio, Park; Ventura, Junior, Sa

Vizela : Buntic; Anderson, Fernandes, Aidara, Afonso; Ortiz; Samu, Guzzo; Moreira, Osmajic, Bondoso

Prediksi Skor Portimonense vs Vizela: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole