Prediksi Braga vs Portimonense, 29 April 2023

oleh -112.579 views
Braga vs Portimonense

MEDIAREALITAS – Prediksi Braga vs Portimonense, Dengan lima pertandingan tersisa untuk menyalip Benfica dan Porto, Braga akan berusaha untuk menjaga harapan gelar Primeira Liga mereka tetap hidup ketika Portimonense mengunjungi Estadio Municipal de Braga pada hari Sabtu.

Braga telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka, sementara kemenangan beruntun membuat Portimonense menghindari masalah degradasi di ujung meja.

Dapat dikatakan bahwa Braga tidak beruntung berada enam poin di belakang pemuncak klasemen Benfica, karena pasukan Artur Jorge telah memenangkan 22 dari 29 pertandingan liga mereka musim ini, mencetak 62 gol di sepanjang jalan.

Os Arsenalistas tetap tak henti-hentinya saat mereka terus mengejar dua besar, mengambil 19 poin dari kemungkinan 21 sejak kekalahan terakhir mereka, dengan lima clean sheet datang selama periode itu.

Lebih baik lagi, Braga hanya kalah dua kali dari 17 pertandingan Liga Primeira sebelumnya, meraih 14 kemenangan untuk tetap berada dalam jarak dekat dari Benfica dan Porto, dengan yang terakhir duduk hanya dua poin di atas mereka di klasemen.

Sisi Jorge sangat kuat di Estadio Municipal de Braga akhir-akhir ini, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan liga kandang terakhir mereka sambil menjaga enam clean sheet, dan mereka juga menahan Porto dengan hasil imbang tanpa gol bulan lalu.

Setelah membukukan tempat mereka di final Taca de Portugal pada hari Selasa – menyelesaikan kemenangan agregat 7-2 atas Nacional untuk maju ke pameran – Braga akan mendukung diri mereka sendiri untuk mempertahankan performa kuat mereka saat Portimonense datang ke kota.

Ketika Portimonense menderita lima kekalahan beruntun antara akhir Februari dan awal April, tampaknya pasukan Paulo Sergio akan jatuh ke pertempuran degradasi dan bertahan di akhir musim yang menguji.

Namun, Alvinegros telah mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan sejak saat itu, membuka jarak 11 poin yang sehat antara mereka dan tiga terbawah.

Menyusul hasil imbang 2-2 dengan Rio Ave, Portimonense mengklaim kemenangan 1-0 di Estoril Praia sebelum mengalahkan Gil Vicente dengan skor yang sama terakhir kali, meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September.

Terlepas dari kemajuan baru-baru ini, Portimonense tidak dapat berpuas diri menjelang pertandingan penting dengan Braga, karena mereka telah mengalami waktu yang sulit akhir-akhir ini, kalah tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka.

Lebih buruk lagi, Alvinegros telah kalah 10 dari 14 pertandingan liga tandang mereka musim ini sementara gagal mencetak gol dalam sembilan kesempatan, jadi tidak mengherankan jika hanya dua tim terbawah yang mencetak lebih sedikit gol daripada Portimonense musim ini.

Setelah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena cedera, gelandang veteran Andre Castro kemungkinan tidak akan tampil dalam skuad pertandingan Braga akhir pekan ini.

Ricardo Horta telah membukukan 11 gol dan enam assist dalam 25 pertandingan liga musim ini, sementara Iuri Medeiros telah menyumbang sembilan gol dan empat assist, jadi kedua pemain harus kembali ke starting XI setelah kemenangan piala hari Selasa.

Di seberang lapangan, Matheus akan menggantikan Tiago Sa sebagai penjaga gawang saat Artur Jorge kembali ke penjaga gawang Primeira Liga pilihan pertamanya.

Portimonense, di sisi lain, melaporkan tidak ada masalah cedera menjelang pertandingan hari Sabtu, yang berarti bahwa Paulo Sergio dapat tetap menggunakan starting XI yang sama yang membantu menginspirasi kemenangan beruntun.

Mauricio akan terus di lini tengah setelah mencetak gol kemenangan melawan Gil Vicente akhir pekan lalu, dengan Rui Gomes dan Yony Gonzalez diperkirakan akan mendukung striker tunggal Yago Cariello.(red)

Prediksi Pemain Braga vs Portimonense

Braga: Matheus; Gomez, Tormena, Niakate, Borja; Mediros, Horta, Al-Musrati, Bruma; Ruiz, Horta

Portimonense : Nakamura; Moufi, Henrique, Park, Relvas; Mauricio; Gomes, Estrela, Carlinhos, Gonzalez; Cariello

Prediksi Skor Braga vs Portimonense: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole