Prediksi Emmen vs Sparta, 18 Maret2023

oleh -91.579 views
Emmen vs Sparta

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Emmen vs Sparta, Meskipun untuk alasan yang sangat berbeda, Emmen dan Sparta Rotterdam akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan penting dalam pertemuan mereka di De Oude Meerdijk pada hari Sabtu.

Untuk tim tuan rumah, membalas dendam pada pengunjung mereka juga akan menjadi agenda setelah kekalahan 4-1 di pertandingan terbalik bulan Oktober.

Emmen menghentikan tujuh pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dengan mengalahkan SBV Excelsior 2-0 pada Sabtu sore.

Anak asuh Dick Lukkien memecahkan kebuntuan tepat melewati batas waktu satu jam melalui Ole ter Haar Romeny setelah pemain depan itu mencetak gol keduanya delapan menit kemudian untuk membuat hasil tidak diragukan lagi.

Akibatnya, Kannibals telah pindah dari posisi tiga terbawah ke posisi ke-15 di tabel Eredivisie, unggul satu poin dari bahaya degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Tigre vs Academia Puerto, 7 Juni 2023

Selanjutnya adalah tantangan tim lawan yang tanpa kekalahan dalam lima pertemuan terakhir antar tim, memenangkan empat di antaranya.

Tak terkalahkan di semua kecuali satu dari 12 pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tuan rumah hari Sabtu telah membuktikan diri mereka sebagai orang yang tangguh untuk ditembus di depan pendukung mereka.

Sparta Rotterdam berhasil meraih kemenangan beruntun berkat kemenangan meyakinkan 3-1 atas Vitesse di Stadion Sparta Het Kasteel pada hari Sabtu.

Pasukan Maurice Steijn tertinggal dari gol menit ketujuh Dominik Oroz tetapi berhasil menyamakan kedudukan melalui Arno Verschueren sebelum Koki Saito dan Joshua Kitolano menyelesaikan perubahan haluan dengan gol-gol telat di kedua babak.

BACA JUGA :   Prediksi Santos vs Newells Old Boys,¬†7 Juni 2023

Kemenangan itu telah melihat De Kasteelheren meningkatkan penghitungan mereka setelah 25 pertandingan menjadi 43 poin, unggul 11 poin dari RKC Waalwijk dalam perebutan kualifikasi kontinental.

Saat ini dengan rekor pertahanan terbaik ketiga dalam pertandingan tandang, tim tamu hari Sabtu akan berusaha untuk menjaga ketat lini belakang saat mereka menargetkan kemenangan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya pada tahun 2023.

Trio Belanda Jeff Hardeveld, Mart Lieder dan Maikel Kieftenbeld semuanya dikesampingkan dari persaingan untuk Emmen karena mereka terus berjuang melawan cedera lutut.

Oussama Darfalou dan Metehan Guclu juga absen untuk tuan rumah karena cedera, sementara Rui-Jorge Mendes yang berusia 23 tahun bersiap untuk absen pada pertandingan kesembilan.

BACA JUGA :   Prediksi Gwangju vs Suwon Samsung, 7 Juni 2023

Adil Auassar dari Sparta akan menjalani final dari skorsing tiga pertandingannya akhir pekan ini, menjadikannya satu-satunya pemain yang dijamin absen untuk tim tandang.

Vito van Crooy telah membantu empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya, dan sang gelandang akan berusaha untuk tampil dengan kelas master kreatif lainnya.(*)

Prediksi Pemain Emmen vs Sparta

Emmen : Van der Hart; Dirksen, Vos, Araujo, Te Wierik; Veendorp, Bernadou; Romeny, Diemers, Antonisse; Zivkovic

Sparta : Olij; Pinto, Eerdhuijzen, Vriends, Sambo; Kitolano, Van Mullem; Van Crooy, Verschueren, Saito; Lauritsen

Prediksi Skor Emmen vs Sparta: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole