Prediksi Oita vs JEF United, 19 Maret 2023

oleh -71.579 views
Oita vs JEF United

REALITAS – Prediksi Oita vs JEF United, Oita Trinita melawan tamu JEF United Chiba di Resonac Dome Oita dalam pertemuan Liga J2 pada hari Minggu.

Oita Trinita akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga J2 melawan Shimizu S-Pulse.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Oita Trinita. Oita Trinita sangat kikir, menghasilkan penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke dalam permainan ini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari AFC Blaublitz Akita dalam aksi Liga J2, JEF United Chiba dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Takashi Kawano (52′) menjadi pencetak gol untuk AFC Blaublitz Akita.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan JEF United Chiba telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, JEF United Chiba jelas memiliki beberapa masalah.

Menjelang pertemuan ini, JEF United Chiba belum pernah menang melawan Oita Trinita dalam pertandingan tandang selama 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 01/07/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Oita Trinita telah memenangkan 4 dari mereka & JEF United Chiba 2, dengan jumlah hasil imbang tetap pada 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, total 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Laga liga terakhir yang menampilkan tim-tim tersebut adalah match day 24 Liga J2 pada 07/02/2022 dengan skor akhir adalah Oita Trinita 3-2 JEF United Chiba.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Toru Kakinuma.

Ren Ikeda (Cedera Selangkangan), Arata Watanabe (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Josei Sato (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) dan Tomoya Ando (Cedera Pinggul) tidak akan bermain untuk pelatih Oita Trinita Takahiro Shimotaira.

Dari kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih JEF United Chiba, Yoshiyuki Kobayashi. Shogo Sasaki (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Pemikiran kami adalah bahwa JEF United Chiba memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Oita Trinita ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengincar margin kemenangan 2-1 untuk Oita Trinita secara penuh waktu. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Oita vs JEF United: 2-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions